Sunan Kalijaga Geram Saat Tahu Teman dan Kekasih Salmafina Tak Ada yang Jenguk di Rumah Sakit

Foto: Sunan Kalijaga Geram Saat Tahu Teman dan Kekasih Salmafina Tak Ada yang Jenguk di Rumah Sakit Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sudah tiga hari Salmafina Sunan dirawat di rumah sakit karena penyakit infeksi yang dideritanya. Sebagai ayah, Sunan Kalijaga merasa geram saat teman dan kekasih Salma tak ada yang menjenguk di rumah sakit.

Kanal247.com - Sejak Salmafina Sunan dirawat di rumah sakit, Sunan Kalijaga terlihat selalu setia mendampingi putri sulungnya. Sunan sebelumnya telah menjelaskan dugaan dokter soal penyakit yang diderita Salma adalah mag dan demam tinggi.


Baca juga ...

Meski sudah tiga hari dirawat, Sunan menyebut bahwa kekasih Salma tak datang menjenguk. Hal itu membuat Sunan sedikit kesal dan menantang siapa saja yang merasa menjadi teman dekat Salma untuk datang ke rumah sakit tempat anaknya dirawat.

"Kalau memang ada yang merasa dekat dengan Salma, merasa menjadi teman dekatnya Salma, ini sebenarnya saat atau momentum dia mendampingi kalau dia serius," tegas Sunan Kalijaga saat ditemui di RS Pondok Indah Puri, Jakarta Selatan pada Jumat (26/6) seperti dilansir dari InsertLive. "Jangan ada momentum ini dilewatkan."

Sunan juga mempersilakan kekasih salma untuk menghubunginya jika ingin mengunjungi putri sulungnya. "Jangan kalau begini dibalikin ke orang tuanya kalau seneng-seneng mereka berdua aja. Kalau ada yang berani mengaku hubungi saya di nomor telepon saya," ungkap Sunan.

Selain itu, Sunan menambahkan jika kekasih Salma adalah sosok pria sejati, maka seharusnya ia akan datang menjenguk. "Kalau memang laki-laki yang dekat dengan Salma punya itikad yang baik kenapa harus takut," pungkas Sunan.

Seperti diketahui, setelah sekian lama tidak bertemu, tepatnya 4 bulan, Sunan dan Salma akhirnya bertemu. Namun sayangnya mereka bertemu untuk pertama kalinya di rumah sakit saat Salma mengalami infeksi. Salma pun sempat mengungkapkan bahwa dirinya mengalami demam hingga 41 derajat.

Sementara itu, Sunan sebelumnya mengabarkan kondisi terkini Salmafina. Dokter pun menduga bahwa Salma mengalami infeksi lantaran sering melakukan diet dan tidak menjaga pola makan teratur.

"Dugaan infeksinya kalau kata dokter sementara, dia kan suka diet itu, nah naik turun panasnya dari si luka. Kadang enggak makan, sekali makan, makan pedas atau asam. Katanya sementara di bagian itu (lambung)," tandas Sunan seperti dilansir dari IntipSeleb, Kamis (25/6). "Tapi saya belum tahu pasti, cuman dugaannya itu karena obatnya yang dikasih obat itu, obat untuk sekitar masalah perut."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel