Prilly Latuconsina Bikin Aliando Terseret Gara-gara Jawab Ambigu Pertanyaan Vidi Aldiano

Foto: Prilly Latuconsina Bikin Aliando Terseret Gara-gara Jawab Ambigu Pertanyaan Vidi Aldiano wowkeren
WowKeren dan Kanal247


Prilly Latuconsina sontak membuat nama Aliando kembali terseret karena memberikan jawaban dari pertanyaan Vidi Aldiano yang terlihat di salah satu unggahan terbarunya.

Kanal247.com - Kolaborasi YouTube memang saat ini dipilih para selebriti untuk mengisi waktu luang. Apalagi di tengah pandemi virus corona yang tidak memungkinkan selebriti melakukan kegiatan mereka seperti biasa,


Baca juga ...

Prilly Latuconsina dan Vidi Aldiano pun terlihat memutuskan untuk berbincang-bincang dan membagikan konten tersebut ke kanal YouTube pribadi. Vidi terlihat mempertanyakan mengenai sosok yang menjadi sumber inspirasi Prilly kala menulis buku puisi.

Prilly memang diketahui menerbitkan buku puisi beberapa bulan lalu. Prily pun mengakui terang-terangan bahwa ada 3 pria yang ia maksud dalam satu buku puisinya tersebut.

"Di setiap babnya kan ada notes buat orang jadi itu memang buat orang tersebut," terang Prilly pada video yang dibagikan di kanal YouTube Vidi Aldiano. "3 orang (yang dimaksud dalam buku), duanya lagi nggak pacaran. Duanya itu come and go saja, ya sudah dijadikan puisi," lanjut Prilly.

Prilly pun tak lupa mempromosikan kolaborasinya dengan Vidi melalui foto di Instagram. Vidi pun terlihat langsung memberikan komentar pada potret itu. Vidi mengaku sangat penasaran dengan 3 pria yang dimaksud Prilly, terutama 2 laki-laki misterius mengingat salah satunya adalah Maxime Bouttier.

"Udah nonton vidio game aku sama ka @vidialdiano belom? nonton please kalo mau ngakak hahahahah langsung aja ke channel youtubenya ka Vidi!" tulis Prilly kala membagikan potret bersama Vidi, Jumat (26/6).

vidi aldiano komentari unggahan prilly latuconsina

Sumber: Instagram

Prilly pun terlihat memberikan jawaban ambigu dari pertanyaan Vidi. Prilly pun memastikan jika pria misterius tersebut bukan sosok yang kerap dijodohkan dengannya. Jawaban Prilly sontak langsung disebut menyiratkan bahwa sosok tersebut bukanlah Aliando. Prilly dan Aliando memang hingga saat ini masih kerap dijodohkan oleh penggemar.

"Dear followers prilly, 3 oknum pria yang disebut di video, siapa aja sih menurut kalian? Kepo dong gue :,)," tanya Vidi. "Yang jelas bukan yang sering di jodoh2in sama aku ya," jawab Prilly.

"Perlu d perjelas seperti ini y prill," balas salah seorang warganet. "Kak prilly kok gamau sama kak aliando," tanya lainnya. "Makanya Udeh jangan jodoh jodohin @prillylatuconsina96 sma Ali," kata lainnya. "Prill,benci bgt ya sama Ali?" ucap lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel