Bikin Sule Syok, Nikita Mirzani Tiba-tiba Angkat Baju Kala Tertawa Tuai Komentar Beda dari Biasa

Foto: Bikin Sule Syok, Nikita Mirzani Tiba-tiba Angkat Baju Kala Tertawa Tuai Komentar Beda dari Biasa Instagram
WowKeren dan Kanal247


Nikita Mirzani tuai komentar berbeda dari biasanya kala mendadak angkat baju di hadapan Sule hingga perlihatkan perut dan belahan dada bikin komedian itu kaget.

Kanal247.com - Sule dibuat kaget oleh Nikita Mirzani yang mendadak mengangkat bajunya kala tertawa. Melihat hal itu, Sule yang reflek sempat melihat langsung mengomeli artis cantik yang akrab disapa penggemarnya Nyai ini.


Baca juga ...

Momen tersebut terekam dalam vlog Nikita Mirzani yang tayang di saluran YouTube-nya, Jumat (26/6). Cuplikan aksi mengejutkan Niki ini pun lantas menjadi heboh dan banyak dibagikan ulang akun gosip di Instagram.

Pada kesempatan itu, Nikita Mirzani sempot mengulik soal kisah asmara Sule. Ayah Rizky Febian yang beberapa kali dikabarkan memiliki kekasih rupanya kini mengaku sedang sendiri. Kepada Niki, Sule mengaku tak ingin berpacaran tapi langsung menikah.

“Jadi sekarang udah punya pacar belum?” tanya Nikita. “Belum, aku nggak mau pacaran aku maunya nikah. Ya benar-benar dianya mau diajak nikah,” jawab Sule. “Enggak mau di-test drive dulu?” kelakar Niki. “Ya siapa yang mau dites?” timpal Sule. “Kalau misalkan enggak di-test drive dulu, tiba-tiba udah nikah ternyata enggak endol?” sambung Nikita. “Enak enggak enak kan tergantung kita menikmatinya,” kata Sule lagi.

Bikin Sule Syok, Nikita Mirzani Tiba-tiba Angkat Baju Kala Tertawa Tuai Komentar Beda dari Biasa

Instagram

Melihat hal itu, salah seorang di balik kamera langsung mengomeli Nikita Mirzani. “He! He! Main buka-buka aja, tutup!” katanya.

Hal yang sama juga diucapkan oleh Sule yang sempat terlihat syok. “Heh ditutup itu!” seru Sule. “Enggak, aku kalau ketawa emang harus gini,” seloroh Nikita Mirzani. “Gue reflek lagi lihatnya,” timpal Sule lagi seraya tertawa.

Meski tak sedikit yang menilai jika video di atas menghibur, namun banyak juga yang memberi komentar miring. Nikita Mirzani yang biasanya dipuji kala tampil seksi kini tuai komentar berbeda. Sebagian besar netizen nampak mengkritik keras aksi Niki di depan Sule ini.

Ya ampun kek gini nih yang di puja puja,” cetus akun @ngk****. “Saya yang malu,” aku @suci****. “Terus yg kayak gini di,tampilin no sensor untuk yg di atas 18 thun boleh tapi gimna kalau yg liat anak ank muda,” protes akun @anik****.

Kelakuanya ga tau malu gini kok ya di agung agungkan,” cibir @linda*****. “Urat malunya udah putus,” komentar akun @the_pu*****. “Gini bgt nyari duit,” sahut akun @vitrii*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel