Nikita Mirzani Tuai Kecaman Usai Dituding Sindir Baim Wong

Foto: Nikita Mirzani Tuai Kecaman Usai Dituding Sindir Baim Wong instagram



Nikita Mirzani sontak membuat warganet menuliskan komentar-komentar negatif lantaran dianggap telah menyindir Baim Wong melalui Instagram Story akun pribadinya.

Kanal247.com - Nikita Mirzani memang dikenal sebagai seorang selebriti yang tidak ragu memberikan sindiran kepada rekan-rekannya di dunia hiburan. Nikita bahkan tak ragu untuk memberikan ancaman kepada rekannya tersebut atas permasalahan tertentu.

Nikita pun terlihat kembali memberikan pesan menohok kepada seorang selebriti yang tidak ia nulis namanya. Nikita menyebutkan jika selebriti tersebut baru saja membagikan potret bersama dengan Presiden Joko Widodo dengan seorang ustaz. Nikita bahkan menyebutkan jika sosok yang dimaksud tidak lagi laku di televisi hingga beralih membuat konten YouTube.

"Foto sama pak President indonesia comment nya ditutup. Foto sama Ustad HTI yg udh dibuburkan itu comment dibuka. Di tv udh ga laku. Merambat ke YouTube," tulis Nikita pada Instagram Story akun pribadinya, @nikitamirzanimawardi_17 yang terlihat dibagikan ulang oleh akun @hosipupdateofficial.

Ibu 3 anak itu juga terang-terangan menyebutkan sosok yang ia maksud penjilat hingga suka menfitnah. Nikita bahkan memberikan ancaman untuk meminta maaf jika enggan aib dibocorkan lebih jauh.

Baca juga ...

"Ternyata di YouTube pun elo makin nyebelin... penjilat.. Ngomong duit banyak. Tapi Ngasoh hadiah selalu pke duit sponsor. Mungkin cuma elo doang kali manusia yg harta nya klo mati di bawa," seru Nikita.

"Kerjaannya fitnah mulu. Pengen gue gampar muka loe klo ktmu Gue sumpah. Bikin org malu plus sakit hati nya gara2 konten busuk loe. Bekas anak buah kerja sama gue malah di tuduh maling. Padahal ga ada salah apa2, kerja sama lo itu kaya kerja di zaman jahilia. Kebebasa org di rampas. Bayaran kecil," tambahnya.

nikita mirzani mendapatkan respons negatif karena dituding menyindir baim wong

Sumber: Instagram

"Smp loe dtg minta Maaf ke org Yang udh loe fitnah di dpn muka gue Baru gue stop. Buru deh sblm gue panas. elo suka buka aib anak buah loe Yang udh ga kerja sama elo kan. Jng smp gue bua aib loe skrg," ancam Nikita.

Sayang, Nikita justru terlihat mendapatkan respons negatif atas sindiran yang ia tujukan tersebut. Sosok Baim Wong pun sontak langsung disebut-sebut sebagai penerima sindiran mengingat ciri-ciri sangat mirip. Warganet menyebutkan jika apa yang diungkapkan Nikita tidak pantas.

"Ini manusia carik makannya h*na bgt ya," seru salah seorang warganet. "Baim kayaknya..kemarin vlog nya ada ustad felix siaw..semoga mulut nya di kasih hidayah ya ini orang," ucap lainnya. "Baim?? Ya ampun... Sebegitu dengki kah ni org hatinya??? Org kek baim pun kena b*cot tu begundal," kata lainnya. "Ih aneh ya..baimnya juga ga pernah usik dia..sirik kali dia ya..diliat dr kacamata mana juga org pasti simpatinya sm baim," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel