Azriel Hermansyah Disebut Beri Sindiran Tak Langsung ke Krisdayanti di Foto Keluarga

Foto: Azriel Hermansyah Disebut Beri Sindiran Tak Langsung ke Krisdayanti di Foto Keluarga instagram



Azriel Hermansyah mendadak disebut memberikan sindiran kepada Krisdayanti kala menuliskan caption ini pada potret perayaan ulang tahun bersama dengan keluarga.

Kanal247.com - Permasalahan kehidupan selebriti memang selalu menjadi sorotan penuh dari publik. Beberapa waktu lalu hubungan Krisdayanti dengan dua buah hatinya dari pernikahan dengan Anang Hermansyah pun tuai sorotan.

Kridayanti dan sang suami, Raul Lemos serta kedua anaknya dianggap saling menyindir satu sama lain melalui akun Instagram masing-masing. Meski begitu, hingga saat ini permasalahan tersebut tak lagi terdengar nyaring.

Azriel Hermansyah pun terlihat tengah bahagia karena akhirnya genap berusia 20 tahun. Pesta kejutan untuk Azriel pun dilakukan oleh Anang, Ashanty, Aurel Hermansyah, dan kedua adiknya. Azriel pun terlihat tak ragu membagikan momen ulang tahunnya melalui akun Instagram pribadinya, @azriel_hermansyah.

Caption manis pun tak ragu ditulis oleh Azriel. Ia terlihat sangat bersyukur karena kebersamaannya dengan keluarga.

Baca juga ...

"Keluarga yang baik dibagun dengan cinta, dimulai dengan kasih sayang, dan dipelihara dengan kesetiaan. @ashanty_ash @aurelie.hermansyah @ananghijau @queenarsy @arsya.hermansyah," tulis Azriel pada potret yang ia bagikan, Minggu (28/6).

azriel hermansyah disebut memberikan sindiran tak langsung kepada krisdayanti

Sumber: Instagram

Salah satu akun gosip di Instagram, yakni @hosipupdate terlihat membagikan ulang unggahan tersebut. "Selamat ulang tahun dedek Jiel . Btw captionnya ngena banget," ucap akun tersebut.

Warganet pun sontak langsung membanjiri unggahan tersebut dengan komentar. Mereka terlihat menyoroti caption yang ditulis Azriel dan menyoroti kata "kesetiaan". Krisdayanti dan Raul pun sontak langsung terseret.

"Makjleb bgt tu kata2 ny"kesetiaan" jd inget KD selingkuh dgn raul," ujar salah seorang warganet. "Mampus loh "KESETIAAN"," seru lainnya. "Wess telak!! Paham kali akunya," kata lainnya. "Jleb," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel