Jisoo BLACKPINK dan Bona WJSN Tunjukan Pertemanan Manisnya

Foto: Jisoo BLACKPINK dan Bona WJSN Tunjukan Pertemanan Manisnya i



Jisoo diketahui baru saja comeback dengan ‘How You Like That" dan tampil untuk pertama kalinya di SBS ‘Inkigayo’. Sementara itu, Bona juga sedang berpromosi bersama grupnya WJSN (Cosmic Girls) dengan ‘Butterfly’

Kanal247.com - Sujumlah idol Korea Selatan tak hanya berteman dekat dengan para member sesama grup atau agensinya, melainkan juga idola dari agensi yang berbeda. Baru-baru ini, di acara musik “Inkigayo” dua sahabat bertemu setelah waktu yang lama. Kedua idol tersebut adalah Jisoo dan Bona.


Baca juga ...

Jisoo diketahui baru saja comeback dengan lagu baru BLACKPINK "How You Like That" dan tampil untuk pertama kalinya di SBS "Inkigayo". Sementara itu, Bona juga sedang berpromosi bersama grupnya WJSN (Cosmic Girls) dengan “Butterfly”. Dua idol cantik ini pun tak menyia-nyiakan kesempatan langka saat mereka berada di satu acara seperti ini.

Alhasil, untuk mengabadikan momen pertemuan mereka itu Jisoo dan Bona pun berfoto bersama. Foto tersebut kemudian pertama kali diunggah di Instagram Jisoo. "Senang melihatmu," tulis Jisoo dalam Instagram Story. Bona kemudian me-repost postingan tersebut dan menambahkan kalimat, “Pertama kali dalam waktu yang lama kami bertemu ketika memakai makeup... ".

Jisoo BLACKPINK dan Bona WJSN Tunjukan Pertemanan Manisnya

Instagram

Sementara itu, comeback BLACKPINK yang ditunggu-tunggu kali ini telah memecahkan sejumlah rekor. Baru-baru ini, “How You Like That” bahkan dilaporkan telah memulai debutnya di No 5 chart Spot 50 Global harian, menetapkan rekor baru untuk girl grup secara keseluruhan (bukan hanya K-pop). Sejak itu, lagu tersebut terus beranjak naik lebih tinggi: Akhirnya, "How You Like That" saat ini berada di urutan kedua di chart global harian Spotify untuk tanggal 27 Juni.

WJSN sendiri baru saja comeback pada Mei lalu dengan mini album baru mereka "Neverland" dan video musik untuk title track "Butterfly". "BUTTERFLY" diproduksi oleh GALACTIKA dan liriknya dibuat oleh Exy. Lagu ini menggunakan sayap kupu-kupu yang berkibar sebagai metafora untuk keinginan seorang gadis yang bermimpi menjadi bebas. Lagu ini juga menggambarkan seorang gadis yang bertahan melalui rasa sakit pertumbuhan dan menemukan identitas aslinya saat ia bertransisi ke masa dewasa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel