'#ShameonYouBaimWong' Trending Topic Usai Baim Wong Akui Ingin Terus Belajar Agama dari Felix Siauw

Foto: '#ShameonYouBaimWong' Trending Topic Usai Baim Wong Akui Ingin Terus Belajar Agama dari Felix Siauw instagram
WowKeren dan Kanal247


Baim Wong sontak menuai komentar miring dari warganet hingga muncul '#ShameonYouBaimWong' usai membagikan potret bersama dengan Ustaz Felix Siauw seraya terangkan akan dijadikan guru.

Kanal247.com - Nama selebriti memang tak jarang menjadi perbincangan panas dalam satu waktu oleh para pengguna media sosial. Apalagi jika selebriti tersebut dianggap telah mengunggah hal yang berujung dengan kontroversi.


Baca juga ...

Kali ini, tampaknya hal tersebut dirasakan oleh Baim Wong. Saat ini, Baim terlihat menjadi perbincangan oleh para pengguna media sosial Twitter hingga menduduki deretan trending topic. Sayang, Baim justru mendapatkan komentar miring.

Warga Twitter bahkan ramai menyerukan "#ShameonYouBaimWong" lantaran Baim dianggap telah belajar agama Islam oleh orang yang salah. Tagar tersebut terlihat menggema usai Baim membagikan potret bersama dengan dua ustaz melalui akun Instagram pribadinya, yakni Felix Siauw dan Fatih Karim. Baim pun berharap agar ia bisa terus belajar dari dua ustaz populer itu.

baim wong membagikan potret bersama dengan felix siauw

Sumber: Instagram

Warganet menyebutkan jika Baim memilih ulama yang salah untuk belajar. Pasalnya, Felix dan Fatih dikabarkan adalah penganut organisasi Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) yang dianggap sesat. HTI bahkan diketahui telah dibubarkan.

baim wong sontak langsung dikomentari miring usai mengakui akan berguru agama kepada ustaz felix siauw hingga muncul #shameonyoubaimwong

Sumber: Twitter

"Saya dengar mas Baim mau belajar sama @felixsiauw ? Wah bagus juga, bosquee gak sekalian pengen belajar sama Sugik Nur dan Ustadz Evi Efendi?" seru salah seorang warganet. "To Baim Wong , Usatidz di NU itu banyak banget, kenapa nte belajar ama HTI.. duh sayang bangets sih," ucap lainnya. "Jadi Artist youtuber tapi muji HTI yang notabene benci Konten asing (Youtube)... Woe otak sama Mulut jalanin selaras bukan menclak - menclok," kata lainnya.

Nikita Mirzani pun dikabarkan baru-baru ini memberikan sindiran pedas melalui Baim. Nikita menyebutkan jika ada seorang selebriti yang membuat YouTube suka berbohong hingga fitnah. Ciri-ciri yang merujuk ke Baim sontak dibicarakan.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel