Rhoma Irama Langsung Tuai Kritik Usai Nekat Gelar Konser di Tengah Pandemi Virus Corona

Foto: Rhoma Irama Langsung Tuai Kritik Usai Nekat Gelar Konser di Tengah Pandemi Virus Corona instagram



Rhoma Irama sontak langsung mendapatkan kritikan pedas dari publik lantaran dianggap ingkar janji dan tetap mengadakan konser di tengah pandemi virus corona saat ini.

Kanal247.com - Pelonggaran Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang dilakukan oleh pemerintah memang bertujuan untuk mengembalikan ekonomi masyarakat. Pasalnya, diketahui ekonomi merosot drastis selama pandemi virus corona berlangsung.

Meski begitu, pelonggaran ini tetap menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari virus corona. Namun, tampaknya pelonggaran PSBB ini justru membuat hal-hal yang memungkinkan banyak orang berkumpul justru mulai muncul. Pedangdut legendaris, Rhoma Irama pun dikabarkan baru saja menggelar konser.

Bupati Bogor, Ade Yasin mengaku kecewa lantaran Rhoma ingkar janji dan tetap menggelar konser. Ade bahkan menyebutkan akan mengambil langkah tegas karena permasalahan tersebut.

"Gugus tugas akan mengambil langkah tegas, karena khawatir hal tersebut menjadi preseden buruk bagi masyarakat lainnya," ucap Ade Yasin kala ditemui awak media.



Akun gosip di Instagram, @lambe_turah pun terlihat membagikan ulang salah satu berita. "Naaahhh... Gimana neh kira kira," tulis akun tersebut pada unggahan yang dibagikan hari ini, Senin (29/6).

Unggahan tersebut sontak langsung dibanjiri dengan komentar warganet. Mereka mengaku kecewa dengan Rhoma yang tetap menggelar konser mengingat kondisi masih belum stabil. Warganet pun mengharapkan Rhoma menerima konsekuensi atas apa yang dilakukan.

"Mestinya ada pidananya nih di masa pandemi bgini!!!!" seru salah seorang warganet. "Rhoma kamu sungguh ter-la-lu," ucap lainnya. "Sungguh TER-LA-LU KAMU RHOMA," kata lainnya. "Ya Allah ga kelar2 dah ini corona," terang lainnya. "TERLALU kau rhoma," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel