Disudutkan Banyak Pihak, Baim Wong Justru Diminta Tak Beri Respons

Foto: Disudutkan Banyak Pihak, Baim Wong Justru Diminta Tak Beri Respons instagram



Baim Wong disudutkan oleh banyak orang karena potret yang ia bagikan melalui Instagram bertubi-tubi justru diharapkan untuk tidak memberikan respons karena ini.

Kanal247.com - Permasalahan selebriti memang selalu mencuri perhatian. Bahkan terkadang unggahan para selebriti melalui Instagram bisa menimbulkan kontroversi di kalangan masyarakat.

Kali ini, giliran Baim Wong yang terlihat merasakan hal tersebut. Unggahan Baim melalui akun Instagram pribadinya, @baimwong terlihat berujung kontroversi. Hal tersebut diawali dari potret dengan Presiden Joko Widodo yang ia bagikan.

Potret Baim dengan dua ustaz populer yakni Felix Siauw dan Fatih Karim pun berujung kontroversi. Pasalnya, Baim dituding berguru agama dengan ulama yang salah. Ustaz Felix dan Fatih memang sempat dikabarkan adalah anggota Hizbut Tahrir Indonesia (HTI). HTI sendiri memang diketahui telah dibubarkan lantaran dianggap mengajarkan salah.

Baim sendiri pun hingga saat ini masih bungkam meski dipojokkan oleh banyak pihak. Bahkan, Nikita Mirzani pun disebut-sebut tengah menyindir Baim dengan mengungkapkan seorang selebriti berambah ke dunia YouTube kerap berbohong hingga fitnah. Nama Baim terseret lantaran ciri-ciri yang diungkapkan Nikita merujuk kepada suami Paula Verhoeven itu.

Baca juga ...

Baim pun terlihat menyoroti pemberitaan heboh yang beredar. Meski begitu, ia memastikan jika ia tengah baik-baik saja dan menjalani aktivitas seperti biasa. Baim pun memilih membagikan putra semata wayangya Kiano Tiger Wong kala mengungkapkan kondisinya.

"Kiano aja bingung.. . Ada apa sih ? Disini kita tenang2 ajah . . Eh bosque.. Kiano punya sepatu baru nih Cakeeppp kannn," tulis Baim, Senin (29/6).

Warganet pun terlihat ramai memberikan semangat kepada Baim. Mereka mengharapkan agar Baim tidak terlalu mengambil pusing orang-orang yang berusaha menjatuhkannya. Menurut warganet, orang-orang tersebut hanya sekadar mencari sensasi dan panjat sosial melalui popularitas Baim saja.

"Cuekin aja, nanti kalo ditanggepin kesenengan doi," seru salah seorang warganet. "Jngnnn diladenin ka baim orng gila berkoar," tambah lainnya. "Ga usah peduliin sama omongan org lain ka Baim... Mungkin juga ini ujian dari Allah.. Semoga ka Baim bisa ngambil pelajaran dri masalah ini Sehat selalu bosquee," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel