Visual Memukau Jang Won Young IZ*ONE di ‘Inkigayo’ Bikin Netizen ‘Geleng-Geleng’

Foto: Visual Memukau Jang Won Young IZ*ONE di ‘Inkigayo’ Bikin Netizen ‘Geleng-Geleng’



Dengan tinggi 171cm dan proporsi tubuh yang luar biasa, Jang Won Young berdiri tegak di sepatu bot hak tinggi. Hal ini membuat netizen tampaknya tidak percaya bahwa dia baru berusia 16 tahun.

Kanal247.com - IZ*ONE baru saja comeback pada 15 Juni lalu dengan mini album “Oneiric Diary”. Album ini dirilis pada pukul 6 sore, bersamaan dengan dimunculkannya video pertunjukan IZ*ONE untuk title track album ini, yaitu “Secret Story of the Swan”. Ini merupakan lagu dansa elektronik yang liriknya bercerita tentang menjadi orang yang Anda impikan.

Usai comeback, grup yang dibentuk dari ajang “Produce 48” ini kemudian melakukan promosi di berbagai acara musik, salah satunya “Inkigayo”. Salah satu member yakni Jang Won Young kemudian memposting beberapa foto di Instagram setelah kemenangan mereka. Tak lama setelah itu, netizen Korea dibuat kagum dengan visual gadis kelahiran 2004 itu.

Dengan tinggi 171cm dan proporsi tubuh yang luar biasa, Jang Won Young berdiri tegak di sepatu bot hak tinggi di foto yang baru saja dipostingnya. Hal ini membuat netizen tampaknya tidak percaya bahwa dia baru berusia 16 tahun. Apalagi, visualnya amat memukau untuk gadis seusianya.

Baca juga ...

"Dia dilahirkan dengan itu... wow," ujar seorang netizen. "Aku tidak percaya dia masih berusia dua puluhan setelah 10 tahun lagi hahaha," imbuh lainnya. "Muda dan cantik... Aku cemburu." Tutur yang lain. "Cantik sekali ..dia seperti boneka,” imbuh lainnya. “Dia cantik jadi kita fokus pada visualnya tetapi jangan lupa bakatnya dan dia idol muda," kata yang lain. "Aku ingin tahu apakah visualnya akan berubah saat dia dewasa?”

Diketahui, sebelumnya IZ*ONE comeback pada 17 Februari lalu dengan album terbarunya yang bertajuk "BLOOM*IZ". Bersamaan dengan itu, mereka juga merilis MV lagu utama mereka yang bertajuk "Fiesta". Comeback IZ*ONE pada Februari lalu terbilang sukses. Pasalnya, album "BLOOM*IZ" berhasil naik ke puncak tangga album iTunes di 15 wilayah hanya dalam beberapa jam.

Tak hanya itu, album "BLOOM*IZ" juga menjadi album girl grup dengan penjualan terbanyak di minggu pertama dan hari pertama rilisnya. Sebelumnya, rekor penjualan album terbanyak di hari pertama rilis dipegang oleh BLACK PINK untuk album mereka yang bertajuk "Kill This Love". Saat itu, grup besutan YG Entertainment ini berhasil menjual 78.275 eksemplar pada hari pertama penjualan terbuka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel