Masih Bocah, Kekuatan Otot Choo Sarang Eks 'The Return of the Superman' Bikin Takjub

Foto: Masih Bocah, Kekuatan Otot Choo Sarang Eks 'The Return of the Superman' Bikin Takjub



Meskipun masih belia namun mantan bintang 'The Return of the Superman' yakni Choo Sarang berhasil membuat netter takjub dengan kekuatan ototnya. Ia terlihat lincah saat melakukan berbagai gerakan olahraga.

Kanal247.com - Choo Sarang, putri artis bela diri Choo Sung Hoon dan model Yano Shiho ini telah mengalami pertumbuhan pesat. Lewat akun media sosialnya, Sung Hoon mengunggah bagaimana pertumbuhan putrinya dari waktu ke waktu. Dari foto yang diunggah, Sung Hoon memperlihatkan pertumbuhan tinggi badan Sarang sejak ia lahir hingga kini.


Baca juga ...

Sejak muncul di acara "The Return of the Superman", Sung Hoon memang rajin memantau tumbuh kembang putrinya dan menjadikan dinding rumahnya sebagai catatan pertumbuhan Sarang. Mulai beranjak remaja, penampilan terbaru dari mantan aktris cilik itu terlihat begitu menakjubkan.

Tumbuh bersama dengan orangtua yang memang memiliki keahlian di bidang atletik, tampaknya Sarang juga diajari untuk menerapkan pola hidup sehat sedini mungkin. Dilahirkan pada 24 Oktober 2011, Choo Sarang saat ini berusia 9 tahun secara internasional.

Meskipun meskipun usianya sangat muda, sepertinya Choo Sarang memiliki kekuatan otot yang kuat. Hal ini terungkap lewat potret yang beredar dimana memperlihatkan aksi bocah belia itu melakukan berbagai gerakan olahraga mulai dari push-ups, elbow stand, Thai boxing dan masih banyak lagi.

Masih Bocah, Kekuatan Otot Choo Sarang Eks Bintang \'The Return of the Superman\' Bikin Takjub

Kstarlive

Dalam beberapa potret yang beredar memperlihatka bagaimana Sarang begitu menikmati setiap latihan yang ia jalani. Bahkan ia juga terlihat semangat layaknya orang yang telah dewasa. Sepertinya Choo Sarang memiliki kebiasaan dari ayah dan ibunya, Choo Sunghoon dan Yano Shiho, yang keduanya memiliki gaya hidup sehat.

Masih Bocah, Kekuatan Otot Choo Sarang Eks Bintang \'The Return of the Superman\' Bikin Takjub

Kstarlive

Choo Sarang dan orang tuanya saat ini tinggal di Hawaii. Bahkan kabarnya Sarang kini telah mulai pendidikan formal dan menjalani rutinitas normal layaknya anak seusianya. "Kami telah pindah ke Hawaii untuk pendidikan putri saya, waktu keluarga bersama, dan untuk menantang diri kami sendiri," ujar sang ibu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel