Kaget Lihat Perutnya Buncit di Usia Kehamilan Baru 9 Minggu, Asmirandah Sempat Lakukan Ini

Foto: Kaget Lihat Perutnya Buncit di Usia Kehamilan Baru 9 Minggu, Asmirandah Sempat Lakukan Ini Instagram



Asmirandah bagikan sebuah kisah unik di kehamilannya yang baru menginjak usia 9 minggu, akui sempat kaget melihat perut buncitnya sendiri sampai lakukan hal ini untuk memastikan.

Kanal247.com - Artis cantik Asmirandah tengah diselimuti kebahagiaan tiada tara. Setelah lama dinanti, tak lama lagi ia akan menyandang status sebagai orangtua bersama Jonas Rivanno.

Seperti yang diketahui bahwa Asmirandah kini tengah berbadan dua calon anak pertamanya dengan Jonas Rivanno. Tentu saja kabar bahagia itu tak hanya membuat girang sahabat artis namun juga penggemar mereka yang juga sudah begitu menantikan kehadiran momongan di tengah rumah tangga Asmirandah dan Jonas Rivanno ini.

Belum lama ini Asmirandah nampak membagikan sedikit cerita unik di pengalaman pertama kehamilannya. Di usia kehamilan baru 9 minggu, ia rupanya dibuat kaget melihat perutnya yang sudah buncit. Bahkan artis cantik ini sampai sempat menarik nafas untuk memastikan baby bump-nya.

Ini sebenernya foto paling pertama ada baby bump nya,” ungkap Asmirandah. “Ini waktu baru #9weekspregnant kaget juga kok udah buncit. aku sampe coba tarik nafas tetep aja perutnya gak masuk tuh.. tp ada beberapa temenku yg bilang itu masih mending ‘gw lebih gedean’ ..ohh.. jd memang orang hamil beda-beda.. ada yg buncit duluan ada yg buncit belakangan.

Baca juga ...

Nikmatinnn ajaa.. yg penting baby sehat mama happy.. mungkin baby nya mau tampil duluan sebelum lahir hihi.. mau kasih tau ‘aku ada diperut mama loh’.. makasihh kesayangan,” tutupnya.

Warganet yang melihat postingan Asmirandah dan pengakuannya itu dibuat gemas bukan kepalang. Doa juga tak luput dipanjatkan untuk kesehatan ibu hamil dan bayi di dalam perutnya ini hingga momen persalinan tiba.

Gemashhhh,” seru akun @eva**********. “SISTAAAAA.. CANTIIIIKKK EUY. Dedek lucu amaat siiih udah lgs kliataan amuuuuuuu. KISS KISS from Onty Evita yaaaa,” sambung @evi*****. “Sehaaat semangaaat kakka semoga lancar sampai kelahiraaam baby,” doa akun @pondok*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel