Gisella Anastasia Lakukan Cara Unik Ini Saat Kubur Ikan Cupangnya yang Mati, Manfaatkan 'Kain Kafan'

Foto: Gisella Anastasia Lakukan Cara Unik Ini Saat Kubur Ikan Cupangnya yang Mati, Manfaatkan 'Kain Kafan' Instagram



Seperti diketahui, Gisella Anastasia kini memiliki hobi baru yakni merawat ikan cupang. Gisel pun mengaku sempat sedih saat ikan cupangnya meninggal hingga rela menguburnya menggunakan tisu seperti kain kafan.

Kanal247.com - Penyanyi Gisella Anastasia mengakui sebelumnya memiliki hobi baru yakni memelihara ikan cupang di dalam rumah. Gisel pun mengungkapkan dirinya mulai menyukai ikan cupang karena sang kekasih, Wijaya Saputra. Ia juga menceritakan betapa lucunya ikan cupang peliharaannya tersebut.


Baca juga ...

"Iya. Sebenarnya aku ditularin dia (Wijin), cuma aku yang main. Karena ternyata gemas banget. setiap ikan tuh unik dan bisa diajak ngomong," ungkap Gisel seperti dilansir WowKeren pada Senin (29/6). "Terus ikan tu bisa difoto dan videoin. Kadang ada yang narsis gitu kayak manusia. Jadi memang lucu aja. Tadi awalnya punya 3 sekarang punya 60."

Wijin pun mengaku heran saat mengetahui Gisel kini lebih jago mengurus ikan dibandingkan dirinya. "Saya dikasih 3 kan, terus aku heran aja gitu, kayak bisa ngurusinnya. akhirnya banyakan dia," ucap Wijin.

Selain menjadi hobi, Gisel mengatakan bahwa mengurus ikan cupang sudah seperti merawat anaknya sendiri. Gisel bahkan tak mempercayakan orang lain dalam mengurus ikan-ikan peliharaannya tersbeut.

"Ya itu bisa difotoin, videoin, diajak ngomong, dikasih makan kayak urus anak. Aku enggak percaya sama orang lain. yang kasih makan dan racik airnya harus aku," ujar Gisel. "Paling yang lain bantu kuras doang yang lainnya harus aku. Karena ada satu yang mati aja kayak gagal setengah mati ngurusnya. Jadi gak percaya diurus orang."

Mantan istri Gading Marten ini lantas menceritakan momen lucu sekaligus menyedihkan selama merawat ikan cupang. Gisel mengaku sempat sedih saat mengetahui ada ikan cupangnya yang meninggal. Gisel pun mengubur ikan tersebut layaknya manusia, yakni menggunakan tisu seperti kain kafan.

"Pernah ada yang loncat dari kolamnya karena airnya ketinggian. aku sedih banget rasanya, itu langsung selamet," cerita Gisel. "Aku pindahin ke airnya yang dikit dibanding sebelumnya aku tinggal tidur. Terus Gempi bangunin aku pagi pagi besokannya, 'mommy aku punya bad news for you'. Katanya for you kan karena yang peduli aku doang, emak gua enggak peduli."

"'Kenapa Gem? ikanku mati ya'. Terus Gempi bilang, 'look it yourself'. Aku liat kan ikannya mati. Akhirnya bilang sama Gempi, 'suruh Alma yang urus, bilang Alma dikubur ya jangan buang tempat sampah'. Terus Gempi lari dari aku dan balik lagi bawa tisu yang isinya ikan cupang aku yang mati," pungkas Gisel. "Aku teriak lah dikasih ikan cupang aku yang mati. Gempi ketawa terus pergi. terus dikasih mba sowi buat dikuburin. 'mba kok sama tisunya?'. Katanya 'gak papa mbak biar kayak orang di kafanin', hahaha kocak sih ngakak tapi aku sedih banget setiap ada yang mati. Hati aku hancur banget."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel