Followers Jharna Bhagwani Naik Usai 'Transformasi' Jadi Lisa BLACKPINK, Mirip Banget!

Foto: Followers Jharna Bhagwani Naik Usai 'Transformasi' Jadi Lisa BLACKPINK, Mirip Banget! instagram
WowKeren dan Kanal247


Jharna Bhagwani mengungkapkan terima kasih tulus karena followers dan subscriber naik dengan kembali membagikan video 'transformasi' menjadi Lisa BLACKPINK.

Kanal247.com - Media sosial saat ini memang menjadi wadah untuk para penggunanya untuk menunjukkan kreativitas. Usia pun tak berpengaruh dalam kreativitas yang tersebar di media sosial.


Baca juga ...

Kreativitas Jharna Bhagwani paling mencuri perhatian beberapa waktu belakangan. Jharna berhasil membuat publik terkesima dengan kebolehannya menggunakan make up. Namanya semakin dikenal sejak mengikuti "Lathi Challenge" yang ramai di Instagram.

Jharna saat ini pun terus membuat publik terpukau dengan hasil riasan yang ia lakukan. Jharna pun sontak membuat publik heboh lantaran memakai make up ala Lisa BLACK PINK dalam lagu barunya "How You Like That".

"HOW YOU LIKE THAT?! Transforming myself into @lalalalisa_m from @blackpinkofficial new MV (Mentransformasi diriku menjadi @lalalalisa_m dari MV baru @blackpinkpfficial)," tulis Jharna melalui caption unggahannya, Minggu (28/6).

Penampilan Jharna yang mengikuti Lisa tersebut tampaknya membuat banyak pengguna media sosial semakin tertarik untuk mengikuti gadis berusia 17 tahun itu. Jharna pun tampak mengucapkan terima kasih tulus karena banyaknya orang yang memberikan dukungan melalui media sosial.

"Thank you for 3 Million Followers on Instagram! Also just hit 4 Million on TikTok and 200K on YouTube this Month!! I really want to Thank you all so so so much for all the love and support you’ve given me (Terima kasih untuk 3 juts pengikut di Instagram! Aku juga mendapatkan 4 juta pengikut di TikTok dan 200 ribu di YouTtube bulan ini!! Aku benar-benar ingin berterima kasih sebanyak-banyaknya untuk semua cinta dan dukungan yang diberikan kepadaku)," ucap Jharna, Senin (29/6).

Unggahan terbaru Jharna pun sontak langsung dibanjiri komentar selamat dari warganet. Mereka pun menyebutkan jika Jharna patut mendapatkan apresiasi lebih karena karyanya. Warganet pun mengaku tidak sabar menantikan hasil riasan selanjutnya dari Jharna.

"Kamu pantas mendapatkan semuanya," seru salah seorang warganet. "2020 adalah tahunnya Jharna," ujar lainnya. "Selamat kak Jharna," terang lainnya. "SEMANGADSS BIKIN KONTEN LAGII," timpal lainnya. "LOVE YOU JHARNA!" tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel