Deddy Corbuzier dan Azka Pergi ke Mal, Penampilan Ala Bos dan Bodyguard Jadi Sorotan

Foto: Deddy Corbuzier dan Azka Pergi ke Mal, Penampilan Ala Bos dan Bodyguard Jadi Sorotan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Deddy Corbuzier baru-baru ini mengunggah potret bersama sang putra, Azkanio Nikola Corbuzier, yang sedang berada di mal. Melihat potret tersebut, mereka berdua disebut seperti bos dan bodyguard.

Kanal247.com - Belum lama ini, pembawa acara sekaligus YouTuber Deddy Corbuzier membagikan postingan terbaru di laman akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya tersebut, Deddy terlihat membagikan potret bersama sang putra, Azkanio Nikola Corbuzier.


Baca juga ...

Dalam keterangan unggahannya, Deddy rupanya mengajak sang putra ke mal. Azka terlihat rapi mengenakan kemeja warna putih yang dipadukan dengan jas. Sementara Deddy terlihat mengenakan jaket putih lengkap dengan kacamata hitam serta topi.

Selain itu, kekasih Sabrina Chairunnisa ini mengaku takjub dengan pertumbuhan sang putra, terlebih tinggi yang sudah menyalipnya. "Kaya gini dia.. @azkacorbuzier ke Mall!!! Damn ur so tall!!" tulis Deddy pada Minggu (28/6).

Di sisi lain, Azka juga terlihat membagikan foto bersama sang ayah. Namun dalam slide pertama, Azka tampak sedang duduk santai sambil berpose menghadap kamera. Dalam keterangan unggahannya, Azka mengutip ucapan karakter Barney dalam serial "How I Met Your Mother". "Think of me as Yoda. Only instead of being little and green, I wear a suit and I’m awesome. Call me Broda. -Barney #howimetyourmother #hashtag," ujar Azka.

Postingan Deddy tentu langsung ramai tanggapan dari para warganet di kolom komentar. Banyak dari mereka memuji gaya Azka yang terlihat tampan. Selain itu ada juga yang menyebut Deddy layaknya bodyguard sedangkan Azka adalah bosnya. Ada pula yang menyebut mereka selayaknya kakak adik.

"Ganteng bgt azkaa," komentar salah satu netter. "Berasa kakak adik," ucap netter lain. "Anjayyy ganteng bgt azkaaaa udh kayak businessman love uuuu," ujar netter lain. "Parah sih parah cool banget," puji netter lain.

"Kek jd bodyguard ya om," kata salah satu netter. "Udh nyalip om deddy tingginya," sahut netter lain. "@azkacorbuzier seperti CEO muda & Om @mastercorbuzier bodyguardnya, tambah netter lain. "Boss dan bodyguard nya wkwkwk," timpal netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel