Baru Comeback, Ini Kata Sunmi Soal Persaingan Sengit di Musim Panas

Foto: Baru Comeback, Ini Kata Sunmi Soal Persaingan Sengit di Musim Panas Soompi
WowKeren dan Kanal247


Diketahui, musim panas ini beberapa penyanyi solo terkenal seperti Hwasa, Chungha, dan Jung Eun Ji juga melakukan comeback. Sunmi ditanyai tentang kompetisi comeback musim ini yang sengit antara artis solo wanita.

Kanal247.com - Memasik musim panas ini, sejumlah penyanyi solo Korea Selatan akan comeback, salah satunya adalah Sunmi. Penyanyi senior tersebut telah merilis single barunya yang bertajuk "pporappippam" pada tanggal 29 Juni pukul 5:30 malam KST. Sunmi mengambil bagian dengan menulis lirik tentang cinta yang ia impikan dalam lagu tersebut. Ia juga menggubah lagu ini bersama produser FRANTS.


Baca juga ...

Lagu tersebut diawali dengan musik unik yang berasal dari kotak musik. Dalam video musik tersebut, penyanyi kelahiran 1992 ini nampak menawan dengan gaya khasnya. Mantan member Wonder Girls tersebut juga menunjukan tarian yang berkarisma.

Sunmi mengatakan bahwa ia ingin mencoba konsep baru kali ini. “Saya selalu ingin mencoba sesuatu yang baru. Kali ini, saya ingin membuat lagu yang cocok dengan musim panas. Di tengah persiapan, saya banyak berpikir tentang gaya seperti apa yang belum pernah saya tunjukkan sebelumnya. Ketika saya memikirkannya, saya belum pernah membuat lagu dengan getaran yang cerah dan menyegarkan sebelumnya. 'Gashina' adalah yang paling dekat dengan saya. Saya ingin memancarkan perasaan cerah. Saya menjadikan lagu itu sebagai keseimbangan antara perasaan baik dan perasaan bersemangat,” katanya.

Diketahui, musim panas ini beberapa penyanyi solo terkenal seperti Hwasa, Chungha, dan Jung Eun Ji juga melakukan comeback. Ketika Sunmi ditanyai tentang kompetisi comeback musim panas yang sengit antara artis solo wanita, ia mengatakan bahwa ia tak begitu menikmati kompetisi. “Saya bukan tipe orang yang menikmati kompetisi. Daripada kompetisi, saya lebih memilih untuk fokus pada bagaimana musik saya akan diterima,” ujarnya yang dilansir dari Soompi pada Selasa (30/6).

Dia juga merasa terkejut ketika mengetahui comeback di waktu yang hampir bersamaan dengan para penyanyi itu. "Mengejutkan adalah mempromosikan bersama Hwasa, Chungha, dan Jung Eun Ji. Rasanya seperti artis solo wanita mengambil alih. Saya pikir ini luar biasa. Daripada konsep standar, lebih menakjubkan bahwa setiap seniman memiliki warna unik mereka sendiri,” pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel