Nikita Mirzani Dinyinyir Tak Ingat Masa Lalu Kala Undang Ayu Ting Ting Kolaborasi YouTube

Foto: Nikita Mirzani Dinyinyir Tak Ingat Masa Lalu Kala Undang Ayu Ting Ting Kolaborasi YouTube instagram
WowKeren dan Kanal247


Nikita Mirzani sontak langsung ramai hujatan kala mengundang Ayu Ting Ting untuk berbincang-bincang demi konten di kanal YouTube pribadinya lantaran dianggap tidak ingat masa lalu.

Kanal247.com - Kolaborasi YouTube memang hal yang sudah biasa dilakukan oleh para selebriti. Pasalnya, hal tersebut memang sebagai bentuk saling mendukung dari para selebriti untuk YouTube masing-masing.


Baca juga ...

Konten yang menarik kala melibatkan para selebriti pun membuat kolaborasi dengan rekan-rekan mereka sangat dinantikan. Nikita Mirzani yang saat ini juga terjun di dunia YouTube dengan membuka kanal bernama Crazy Nikmir REAL pun juga terlihat kerap kolaborasi dengan selebriti-selebriti ternama.

Pada video yang baru dirilis kemarin, Senin (29/6), Nikita terlihat mengajak Ayu Ting Ting untuk berbincang-bincang. Nikita dan Ayu pun terlihat sangat akrab pada video berdurasi 10 menit 27 detik itu.

"Hari ini kedatangan wanita cantik, janda juga tapi masih satu anaknya. Ayu Ting Ting ratu yang punya Depok," ucap Nikita pada awal video tersebut. "Alhamdulillah lho dia mau mampir ke rumah, aduh jauh-jauh baru pulang syuting," lanjutnya.

Nikita dan Ayu pun tampak saling bercerita mengenai kehidupannya. Ayu bahkan mengungkapkan apa yang paling membuatnya sakit hati, yakni ketika sang putri tidak diakui oleh mantan suaminya. Ayu bahkan juga menceritakan mengenai sosok cinta pertamanya.

nikita mirzani mendapatkan kritikan lantaran dianggap tidak mengingat masa lalu kala bersama ayu ting ting

Sumber: YouTube/Crazy Nikmit REAL

Sayang, kolom komentar video kolaborasi Nikita dan Ayu terlihat banyak mendatangkan nyinyiran dari publik. Mereka tampak tidak menyetujui Nikita yang tetap berkolaborasi dengan Ayu lantaran pada masa lalu dituding telah menyakiti pelantun Alamat Palsu" itu. Kebaikan hati Ayu karena melupakan perbuatan Nikita pun dipuji.

"Inget dulu pernah bikin nangis si Ayu smpe ruben sma Ayu nangis bareng di acara brownis, mana live di TV lagi. trs si Ayu mau2an aja ngobrol ama dia. Baek bgt km yu," ujar salah seorang warganet. "Dulu di nyinyirin sekarang dibaik2 in Buat konten bareng, bu ayu memang luar biasa. G punya rasa dendam. Kesini gara2 ayu ting ting," ucap lainnya. "Ayu orang baik padahal Niki sering julit sama ayu," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel