Kim Yohan Terang-Terangan Dukung Comeback Mantan Member X1 Ini

Foto: Kim Yohan Terang-Terangan Dukung  Comeback Mantan Member X1 Ini
WowKeren dan Kanal247


Kim Yohan pun mendukung comeback tersebut dengan memposting tangkapan layar dari video musik itu. Ia mengungkapkan bahwa bagian itu adalah favoritnya dan ia amat meyukai lagunya.

Kanal247.com - Kim Yohan merupakan salah satu mantan member X1 yang kerap memberikan dukungannya kepada para idol mantan satu grupnya tersebut. Beberapa waktu lalu, pemenang “Produce X 101” tersebut diketahui secara terang-terangan mendukung debut solo Kim Wooseok. Baru-baru ini, ia pun diketahui kembali mendukung comeback mantan member X1 lainnya, yakni Cho Seungyoung.


Baca juga ...

Diketahui, usai X1 dibubarkan Cho Seungyoung kini kembali meniti karir sebagai penyanyi solo dengan nama panggung WOODZ. Ini merupakan nama panggung yang sebelumnya ia gunakan sebelum mengikuti ajang survival “Produce X 101”. Pada Senin (29/6) kemarin, ia comeback untuk pertama kalinya usai X1 dibubarkan.

Idol tersebut merilis mini album pertamanya yang bertajuk “EQUAL” pada Senin (29/6) pukul 6 malam KST. Bersamaan dengan itu, WOODZ juga merilis video musik title track “Love Me Hader”. WOODZ berpartisipasi dalam penulisan lirik dan produksi lagu tersebut.

Kim Yohan pun mendukung comeback tersebut dengan memposting tangkapan layar dari video musik itu. Ia mengungkapkan bahwa bagian video itu adalah favoritnya dan ia amat suka lagunya. Mengetahui Kim Yohan mendukungnya, WOODZ pun mengucapkan terima kasih kepadanya melalui kolom komentar postingan itu.

Sementara itu, Kim Yohan sendiri dikabarkan akan segera debut dengan grup terbaru dari agensinya, yakni OUIBOYZ. Selain Kim Yohan, member grup tersebut terdiri dari tiga penyanyi lainnya yakni Kim Dong Han, Kang Seok Hwa, dan Jang Dae Hyeon. Meski begitu, belum ada pengumuman resmi kapan grup ini akan debut.

Kim Dong Han sendiri merupakan mantan member JBJ. Sementara itu, Kang Seok Hwa adalah mantan kontestan "Produce X 101" dan “YG Treasure Box”. Jang Dae Hyeon sendiri merupakan mantan anggota RAINZ. Setelah muncul di MBC acara radio “Idol Radio” sebagai grup, baru-baru ini mereka muncul di majalah DAZED dan melakukan wawancara.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel