Bikin Salfok, Rain Tunjukan ‘Roti Sobek’ Miliknya Saat Promosikan Lagu Baru Zico

Foto: Bikin Salfok, Rain Tunjukan ‘Roti Sobek’ Miliknya Saat Promosikan Lagu Baru Zico
WowKeren dan Kanal247


Sebaliknya, Zico justru tampil menggemaskan dengan memakai kaos dan celana berwarna merah muda dan penutup kepala plastik. Video tersebut pun menarik perhatian para netizen.

Kanal247.com - Zico diketahui akan segera comeback pada 1 Juli mendatang dengan mini album bertajuk “Random Box”. Mini album ini memiliki total enam lagu yang semua ditulis dan disusun oleh Zico. Menariknya, Rain akan tampil di lagu utama Zico yakni "Summer Hate".


Baca juga ...

Baru-baru ini, Zico dan Rain bahkan sudah mulai berpromosi dengan membagikan video Summer Hate Challenge di Instagram. Menariknya, dalam video tersebut Rain memakai baju tak berkancing sehingga menunjukan “roti sobek” atau otot perut miliknya. Sebaliknya, Zico justru tampil menggemaskan dengan memakai kaos dan celana merah muda dan penutup kepala plastik. Video tersebut pun menarik perhatian para netizen. Banyak yang salfok pada Rain yang menunjukan “roti sobek” miliknya.

YANG SATU BIKIN NGAKAK YANG SATUNYA LAGI BIKIN AMBYAR,” ujar @_ni***. “Omg omg ini mah legend banget zico ama rain woyy,” ujar @olv***. “Oh yaampun. lihat otot perutnya yang abadi,” ujar @ggg***. “Aku merasa bodoh. sulit untuk tidak melihat mereka pada pandangan pertama,” kata @dee***. “Rain terlihat sangat bagus,” ujar @kik***.

Rain dan Zico memang belakangan ini nampak kerap muncul di acara yang sama. Sebelumnya, Zico muncul di MBC "How Do You Play?" untuk memberikan sarannya kepada Rain, Lee Hyori, dan Yoo Jae Suk untuk grup co-ed mereka. Zico dan Rain juga muncul bersama sebagai produser dan mentor di reality show Big Hit Entertainment, yakni “I-LAND”.

Sementara itu, para Januari lalu Zico sukses dengan lagunya “Any Song” yang berhasil mendapatkan predikat perfect All-Kill. Lagu ini bahkan sempat menjadi viral di TikTok karena Any Song Challenge. Usai merilis lagu tersebut, Zico berpartisipasi dalam berbagai proyek salah satunya kolaborasi dengan Kang Daniel dengan lagu “Refresh” yang merupakan bagian dari proyek PEPSI.

Zico juga sempat berpartisipasi dalam original soundtrack untuk “The King: Eternal Monarch” bersama Wendy Red Velvet. Rapper tersebut menulis lirik romantis yang mengekspresikan emosi Lee Gon untuk Jung Tae Eul. Lagu bertajuk "My Day Is Filled With You" tersebut dimulai dengan melodi piano yang lembut dan bersenandung dari Wendy.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel