Nikita Mirzani Lontarkan Makian Sadis Diduga ke Fans Baim Wong, Minta Agar Tak Ikut Campur

Foto: Nikita Mirzani Lontarkan Makian Sadis Diduga ke Fans Baim Wong, Minta Agar Tak Ikut Campur Instagram



Usai sebelumnya menuliskan postingan sindiran yang diduga ditujukan ke Baim Wong, kali ini Nikita Mirzani melayangkan makian sadis dan peringatan yang disebut-sebut ditujukan kepada fans fanatik Baim.

Kanal247.com - Belum lama ini, Nikita Mirzani kembali membuat gempar jagat maya. Bagaimana tidak, ia menuliskan postingan sindiran yang diduga kuat ditujukan pada Baim Wong yang diketahui menutup kolom komentar saat membagikan unggahan bersama dengan Presiden Joko Widodo.

Belum usai persoalan tersebut, baru-baru ini Nikita kembali meluapkan kekesalannya. Dan diduga kali ini ia melayangkan sindiran tajam hingga makian kasar kepada para fans Baim.

"Hei netizen +62 lu dapat duit juga enggak, dapat giveaway juga enggak lu, jadi ngapain lu bela-bela," seru Nikita. "Gue posting apa, lu komentarnya apa. Lu kalau mau bela artis yang lagi lu bela, lu bilang sama tuh artis ribut sama gue," sambungnya.

"Para fans fanatik yg idi*t. Gue kasih tau elo pada yah. Gue klo mau makan ga hrs cari duit dl. Duit gue banyak Alhamdulillah. Dgn pekerjaan gue sebagai artis yang udh dibayar double digit & sebagai bisnis women yg bisnisnya nyata ga halu2," sementara tulis Nikita pada postingan lain yang kemudian menjabarkan sejumlah bisnis yang dimiliki, mulai dari bisnis kecantikan, clothing dan masih banyak lagi.

"Gue lagi ada wkt bgt ini buat ngeladenin lo semua. Gue ladenin supaya elo yg gelap hati pada pinter. Mengidolakan artis boleh tapi jgn pd bringas loe. Gue yg ribut netizen yg heboh. Mending yg comment itu anak2 orang kaya. Ini udh pada susah, ntr dibilang miskin ga terima. Apa ga pengen gue bedel lo semua," lanjut Nikita.

Baca juga ...

Tak berhenti di situ saja, Nikita juga melayangkan peringatannya. Ia bahkan mengaku bakal mempermalukan para fans yang fanatik lewat media sosial Instagram dan YouTube.

"Andaikan ribut tonjok2 kan ga berujung laporan polisi, udh pada gue samperin satu2, gue injek loe semua. Lagian apa sih segala hidup diatur2 netizen. Pada ga pake otak loe semua. Liat apa yg bisa gue lakuin. Inget gue punya wadah yaitu Instagram dan YouTube yg bisa mempermalukan kalian semua," tulisnya.

Makian sekaligus peringatan yang dilontarkan Nikita tersebut rupanya ditanggapi sinis oleh hampir seluruh netter. Bahkan tak sedikit pihak yang menyinyiri artis berusia 33 tahun itu.

"Awas stroke marah2 mulu," komentar akun @itha*********. "Gak ada akhlak nya ini orang, setidaknya pake sopan santun bicara, perkataanmu memcerminkan dirimu yg sebenarnya," sambung pemilik akun Instagram @rey*********wa.

"Di usilin netijen gk mau, tapi ngusilin hidup orang, lah situ aja punya konten gk ada faedah2nya, mending baim jelas orang miskin byk yg udh dibantu," timpal akun @*********fris. "Kyk gini kok mau nyalonin ke dpr, spa juga yg mw," imbuh akun @vi*********iz.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel