Ngeri, Pelaku Pembakar Mobil Via Vallen Ternyata Juga Tulis Ancaman Misterius di Tembok Rumah

Foto: Ngeri, Pelaku Pembakar Mobil Via Vallen Ternyata Juga Tulis Ancaman Misterius di Tembok Rumah getty images
WowKeren dan Kanal247


Aparat kepolisian menerangkan jika pelaku yang membakar mobil mewah milik Via Vallen juga menuliskan ancaman di tembok rumah sang pelantun 'Sayang' itu.

Kanal247.com - Para selebriti memang tak jarang menjadi korban kebencian dari banyak orang. Tentu tidak mengherankan mengingat kehidupan mewah yang sering melingkupi selebriti membuat banyak orang iri.


Baca juga ...

Bahkan terkadang, para selebriti sampai harus melewati tragedi seram karena kebencian seseorang terhadapnya. Tak jarang jika para selebriti sampai menjadi korban ancaman yang menakutkan hingga bisa kehilangan nyawa karena tindakan haters.

Pedangdut ternama, Via Vallen pun menjadi korban atas tindakan membahayakan hari ini, Selasa (30/6). Via membuat publik terkejut lantaran membagikan video mobil mewahnya yang terbakar. Via menyebutkan bahwa seseorang telah sengaja membakar mobil yang terparkir di samping rumahnya tersebut.

Via mengaku cukup ketakutan lantaran takut api dari mobil yang terbakar menyebar ke rumahnya dan tetangganya. Via pun mengaku tidak akan tinggal diam dan melaporkan tragedi tersebut ke pihak yang berwajib. Saat ini, pelaku pembakar mobil Via dikabarkan telah diamankan oleh pihak yang berwajib.

Kapolresta Sidorajo Kombes Pol Sumardji pun membenarkan jika saat ini pelaku dengan inisial nama P tengah dalam penyelidikan. Sayang, penyelidikan tersebut cukup menyulitkan lantaran P terlihat kesulitan berkomunikasi. Polisi pun mengaku akan memeriksa kejiwaan sang pelaku.

"Kita kesulitan memeriksanya karena dia itu ngomongnya ngelantur. Saya tanya rumahnya di mana dia nggak ngomong," terang Sumardji, seperti yang dilansir dari laman detikHot, Selasa (30/6). "Dia bilang, 'Pecahkan dulu kepala saya, baru saya sehat'," lanjutnya.

"Tentunya ia akan kita periksa kejiwaannya. Sementara kita diamkan dulu, kita lihat perkembangannya setelah dia tenang akan kita periksa," ucap Sumardji.

Pelaku pun ternyata menuliskan ancaman di tembok rumah Via sebelum melangsungkan aksinya. Ancaman tersebut berbunyi "Kibus ada, ada gak kasih haku, pije persa, pije 97 mati kau bang".

Namun, apa yang dimaksudkan dari sang pelaku masih belum dapat dipastikan. Tulisan tersebut diketahui dilakukan sang pelaku karena terlihat dalam kamera CCTV.

"Yaitu nggak jelas apa tulisannya, di tembok (rumah Via Vallen) dari CCTV kan terlihat ya," kata pihak kepolisian.

Pelaku pembakar mobil Via pun dikabarkan menyerahkan diri di kepolisian tak lama usai melakukan aksinya. Sang pelaku diketahui membakar mobil Via pada Subuh. Via menunjukkan Instagram Story kala mobilnya terbakar dan mengharapkan pemadam kebakaran segera datang karena tak direspons saat ditelepon kala itu.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel