IU Reuni Bareng Yeo Jin Goo di ‘House on Wheels’

Foto: IU Reuni Bareng Yeo Jin Goo di ‘House on Wheels’ Soompi
WowKeren dan Kanal247


Baru-baru ini, dikabarkan bahwa IU akan menjadi bintang tamu di program tvN ‘House on Wheels’. Acara variety tersebut menampilkan Sung Dong Il, Kim Hee Won, dan Yeo Jin Goo.

Kanal247.com - IU merupakan salah satu penyanyi yang multitalenta. Selain pandai bernyanyi, ia juga mahir berakting dan telah berperan di berbagai drama terkenal. Drama yang baru saja ia selesaikan dan menjadi hits adalah “Hotel Del Luna”. Dalam drama tersebut ia menjadi lawan main Yeo Jin Goo.


Baca juga ...

Menariknya, kedua bintang tersebut baru-baru ini dikabarkan akan kembali bertemu di “House on Wheels”. Baru-baru ini, OSEN melaporkan bahwa IU akan menjadi bintang tamu di program tvN "House on Wheels". Menanggapi laporan tersebut, sumber dari agensi IU mengkonfirmasi kebenarannya. "IU akan muncul sebagai tamu di 'House on Wheels.' Rekaman belum terjadi,” ujar agensi tersebut yang dilansir dari Soompi pada Selasa (30/6).

Diketahui, acara variety tvN tersebut menampilkan Sung Dong Il, Kim Hee Won, dan Yeo Jin Goo. Dalam acara tersebut mereka akan mengunjungi berbagai tempat di Korea di rumah portabel dan mengundang orang-orang yang spesial untuk mereka seperti teman atau keluarga. "House on Wheels" sendiri mengudara setiap Kamis pukul 9 malam. KST.

IU sendiri saat ini sedang melakukan syuting film terbaru bertajuk “Dream” bersama Park Sae Joon. Baru-baru ini, IU juga merilis lagu tema ajang survival “I-LAND”. Lagu bertajuk “Into the I-LAND” ini didasarkan pada genre House dan Pop-Rock, dengan melodi penuh harapan dan pesan solidaritas dan kedewasaan atas persaingan. Lagu ini diciptakan oleh pendiri Big Hit Entertainment, yakni Bang Si Hyuk.

Pemilik nama Lee Jieun ini juga baru saja merilis lagu bersama Suga BTS (Bangtan Boys). Diketahui, usai dirilis lagu yang bertajuk “Eight” tersebut, IU berhasil menyapu tangga lagu realtime domestik dan tangga lagu iTunes di puluhan negara tak lama usai dirilis. Pada 11 Mei, iChart mengumumkan bahwa "Eight" akhirnya telah mencapai perfect all-kill..

Komentar Anda

Tags

iu

Rekomendasi Artikel