Pasca Nine Muses Bubar, Kyungri Ngaku Rindu Penggemar Hingga Lakukan Ini

Foto: Pasca Nine Muses Bubar, Kyungri Ngaku Rindu Penggemar Hingga Lakukan Ini Dazed
WowKeren dan Kanal247


Setelah Nine Muses resmi dibubarkan pada tahun 2019 lalu, Kyungri salah satu membernya mengaku rindu untuk menyapa para penggemarnya hingga memilih untuk membuka saluran YouTube pribadi dan membagikan kesehariannya.

Kanal247.com - Bertahun-tahun menjalani kehidupan sebagai seorang penyanyi tentu membuat mereka akrab dengan riuh penggemar. Termasuk Kyungri mantan member dari Nine Muses. Terbaru ia tampil sebagai model untuk majalah Dazed Korea dan berbagi banyak hal.


Baca juga ...

Kyungri berbicara apa kesibukannya saat ini setelah Nine Muses resmi dibubarkan pada awal tahun 2019 lalu. Menurutnya kini ia lebih banyak melakukan kegiatan pengembangan kemampuan. Ia juga melatih kemampuan aktingnya dan menemukan banyak kesenangan baru.

"Setelah berada dalam kelompok perempuan selama 8 tahun, hari ini saya beristirahat dengan cara saya sendiri dan meluangkan waktu untuk memperbaiki diri," jelas Kyungri. "Saya mengambil pelajaran akting, berolahraga dan menghabiskan waktu untuk pengembangan diri. Saya makan dengan baik, dan saya beristirahat dengan baik. Di situlah saya telah menemukan banyak kesenangan."

Sementara itu lama tak tampil di hadapan penggemar, Kyungri tak menampik jika ia begitu rindu bisa menyapa mereka kembali. Hal ini akhirnya membuat Kyungri memilih untuk membuat saluran YouTube agar bisa kembali berkomunikasi dengan para penggemer.

Pasca Nine Muses Bubar, Kyungri Ngaku Rindu Penggemar Hingga Lakukan Ini

Soompi

Kyungri memulai saluran YouTube bersama DIA TV bernama Life of Gyeongree. Bahkan ia juga akan menampilkan kesehariannya melalui saluran YouTube pribadi agar bisa kembali dekat dengan barisan fans.

"Saluran baru saja diluncurkan, jadi saya sudah mencoba berbagai hal. Yang saya yakini adalah Anda akan dapat melihat berbagai sisi saya tanpa batasan. Saya akan melanjutkan dengan (saluran YouTube lain Gyeongree’s Path)," sambungnya. "Tetapi itu akan berbeda dari Life of Gyeongree, yang saya kerjakan bersama para ahli konten. Jalur Gyeongree akan memiliki getaran yang berbeda, sebagai saluran tempat saya menunjukkan kehidupan sehari-hari saya."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel