Merasa Diperlakukan Bak Sampah, Bebizie ‘Sentil’ Artis Berinisial WS: Kurang-kurangin Neng Zalim

Foto: Merasa Diperlakukan Bak Sampah, Bebizie ‘Sentil’ Artis Berinisial WS: Kurang-kurangin Neng Zalim Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bebizie langsung menarik perhatian netizen usai menuliskan Insta Stories menyinggung soal artis berinisial WA yang disebutnya sombong, sebut sang artis sudah keterlaluan.

Kanal247.com - Penyanyi dangdut Bebizie bikin heboh di media sosial usai postingan Insta Stories miliknya masuk di beberapa akun gosip. Dalam unggahan itu, Bebizie terlihat menyinggung seorang artis berinisial WS yang disebutnya sombong.


Baca juga ...

Jadi artis jangan sombong2 say, sesembong2nya kamu tetep aja jinjingan kamu sekarang bekas sayaaa,” isi awal tulisan Insta Stories Bebizie.

Bebizie lantas meminta agar artis WS tersebut mengurangi sifat zalim dan lalimnya. Menurutnya, artis itu sudah berbuat keterlaluan hingga Bebizie pun memutuskan untuk buka suara pada postingan ini.

Sy baik slm ini ttp hargai orang tp kok ini orang kaya merasa diatas angin,” sambungnya. “Bt artis berinisial WS Kurang2in neng zalim n lalim nyaa yah. Sy gak perh ni bikin2 gini tp km sdh keterlaluan sih.

Merasa Diperlakukan Bak Sampah, Bebizie ‘Sentil’ Artis Berinisial WS: Kurang-kurangin Neng Zalim

Instagram

Dear WS yang terhormat smg ga melupakan sejarah kamu yaa say sm sayaaa,” pungkasnya pada unggahan Insta Stories yang ramai dibagikan akun gosip ini.

Tak cukup sampai di sana, Bebizie juga kembali menegaskan alasannya berkoar di media sosial perihal masalah ini. Membantah sedang cari sensasi, penyanyi 37 tahun itu mengaku telah diperlakukan sangat zalim. Bebizie rupanya murka usai merasa diperlakukan bak sampah hanya karena permasalahan kantong plastik.

Tp kali ini yaa sy bicara kr mmg yaa Allah perlakuan mu terhdp sy sungguh zalim tanpa sy bersalah apapun sm kamu. Dulu sering sy kasih job, sy sll promoin dimana, kok ya gara2 kantong kresek aja yang udah sering pindah2 tangan kok yaa memperlakukan saya kaya sampah bgt WS,” cetus Bebizie lagi. “Allah mboten sare (Allah tidak tidur) jgn angkuh klo lg diatas angin say, Km baru diatas angin saya udh prnh di atas langit yg biru say.

Warganet pun dibuat bertanya-tanya tentang artis yang "disentil" oleh Bebizie ini. Banyak komentar yang ramai menduga jika sosok artis yang dimaksud Bebizie adalah Wika Salim. Lantas benarkah inisial WS adalah Wika Salim? Entahlah, hingga saat ini hal itu pun masih menjadi tanda tanya besar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel