Inul Daratista Akui Tak Butuh Bangun Pencitraan Lagi di Dunia Hiburan: Sudah Tidak Penting!

Foto: Inul Daratista Akui Tak Butuh Bangun Pencitraan Lagi di Dunia Hiburan: Sudah Tidak Penting! Instagram
WowKeren dan Kanal247


Inul Daratista dituding melakukan pencitraan dan panjat sosial demi kariernya di dunia hiburan. Inul pun menegaskan dirinya sudah tidak perlu mendapatkan pencitraan.

Kanal247.com - Penyanyi dangdut Inul Daratista tampaknya terlihat kesal di postingan terbaru dan diunggah dalam akun Instagram pribadinya belum lama ini. Dalam keterangan unggahannya, Inul terlihat membahas soal pencitraan.


Baca juga ...

Wanita berusia 41 tahun ini sepertinya sempat mendapatkan tudingan jika dirinya melakukan pencitraan hingga panjat sosial. Tak tinggal diam, ibu satu anak ini langsung menegaskan bahwa ia sama sekali tak membutuhkan pencitraan.

"PENCITRAAN. Kalo saya pencitraan sekarang ini sdh telat !!! Untuk apa ??? Hidupku sdh mapan,alhamdulillah. Semua ada bahkan tdk nyanyipun aku masih bisa makan,inshaa Allah," tulis Inul pada hari ini, Selasa (30/6). "Usiaku sdh berjalan menuju setengah abad,apa yg hrs aku cari dlm pencitraan karierku ?? Gak ada hahahha. Aku sdh pernah ngetop lebih dr yg ngetop sekarang. Pencitraan yg manalagi yg hrs aku bangun ???"

Inul juga mengatakan bahwa dirinya tak memiliki masa lalu yang harus diperbaiki dengan pencitraan. Sebab, Inul mengaku kariernya yang sukses dibangun dengan jerih payah demi membahagiakan keluarga serta tak ingin serakah mencari duniawi.

"Aku juga tdk kotor dan buruk dlm menjalani hidup hingga hrs ada pembersihan dgn cara membangun pencitraan. Bukan waktuku lagi membangun pencitraan ,sdh tdk penting lagi," ungkap Inul. "Toh aku juga bukan kaum hedon dan kaum tukangrusuh yg niat cari duit buat kemapanan diri."

"Dgn segala imej bagus menjulang yg ingin di puji sampe setinggi langit , gak perluu.... Hidupku sdh utk bekerja demi anak dan keluargaku," lanjut Inul. "Bukan hidup utk memanjakan duniawi."

Selain itu, Inul pun mengungkapkan bahwa ia tidak pernah mengeluh menjalani kehidupan yang naik dan turun. Apalagi, ia bersyukur karena masih bisa membantu orang lain yang sedang kesulitan.

"Proses menjd artisku sdh kayak rool coster beraaatt... sdh cukup hidup sy menjalaninya," ujar Inul. "Dan sy tdk pernah mengeluh sejauh mana hasilnya tapi berhub citra yg sdh nempel Allah berikan cukup baik dlm hidup saya , inshaa Allah tdk perlu lagi ada pencitraan yg hrs dibangun."

"Saat org lain susah saya msh bs kasih bantuan utk org2 yg hidupnya lbh susah dr saya dan pegawai sy yg akeh bejibun itu. Bersyukur disaat skrg org pd susah aku msh bisa bersedekah. Disaat byk yg terpuruk aku msh kokoh berdiri," pungkas Inul. "Maka pencitraan yg manalagi yg aku hrs bangun ??? Inshaa Allah tidak ada. Wes cukup skrg waktunya fokus ibadah saja. Ibadah !! Mencari pahala dgn cara masing2 tapi tdk dgn cara pencitraan."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel