Jinyoung GOT7 Susul Jeon So Nee dan Kim Da Mi Main di Film Tiongkok 'SoulMate'

Foto: Jinyoung GOT7 Susul Jeon So Nee dan Kim Da Mi Main di Film Tiongkok 'SoulMate' Soompi



Kemampuan akting dari Jinyoung GOT7 tampaknya begitu dilirik oleh produser film hingga ia mendapat tawaran untuk bermain di remake film Tiongkok bertajuk 'SoulMate' bersama Jeon So Nee dan Kim Da Mi.

Kanal247.com - Jinyoung GOT7 diketahui baru saja berperan dalam salah satu karakter utama di drama “When My Love Blooms”. Ternyata, akting Jinyoung dalam drama yang tayang tiap hari Sabtu dan Minggu ini menerima ulasan positif dari para penonton.

Berkat peran apiknya itu membuat Jinyoung kini banjir tawaran terbaru. Bahkan ia dilaporkan mendapat tawaran untuk tampil di layar lebar. Adalah salah satu film asal Tiongkok bertajuk "SoulMate" yang bakal dikemas ulang alias di-remake.

Pada Selasa (30/6), dilaporkan bahwa Jinyoung akan muncul dalam pembuatan ulang film Tiongkok yang bakal dibuat oleh rumah produksi Korea Selatan. Menanggapi kabar ini, JYP Entertainment selaku agensi dari sang aktor langsung memberikan tanggapan. Mereka membenarkan jika Jinyoung tengah mempertimbangkan tawaran itu.

Baca juga ...

"Jinyoung saat ini secara positif mempertimbangkan tawaran untuk tampil di film mendatang," jelas JYP Entertainment. "SoulMate" menceritakan kisah pertumbuhan yang mengikuti 14 tahun persahabatan, cinta, rasa hormat dan kecemburuan yang dilalui dua teman setelah pertemuan pertama pada usia 13 tahun.

Film ini langsung menjadi topik hangat di Tiongkok karena diproduksi oleh Peter Chan yang juga menghasilkan film "Comrades: Almost a Love Story". Untuk pertama kalinya, aktris-aktris terkemuka ini juga menjadi co-penerima Penghargaan Aktris Terbaik di Golden Horse Awards, sebuah festival film yang diadakan di Taiwan.

Tak hanya Jinyoung, beberapa aktris lainnya juga telah dikonfirmasi bakal tampil di film remake itu. Salah satunya adalah Kim Da Mi bintang "Itaewon Class" yang sejak tahun lalu sudah dipastikan bergabung sebagai salah satu pemeran utamanya. Bahkan agensi Jeon So Nee, lawan main Jinyoung di "When My Love Blooms" juga sedang mempertimbangkan tawaran film yang sama.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel