Kumpul Bareng Sahabat Usai Menikah, Tara Basro Wajibkan Rapid Test Massal

Foto: Kumpul Bareng Sahabat Usai Menikah, Tara Basro Wajibkan Rapid Test Massal Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya hanya bisa menyaksikan momen pernikahan Tara Basro dan Daniel Adnan secara virtual, kini para sahabat asyik berkumpul dengan sang pengantin baru usai wajib menjalani rapid test massal.

Kanal247.com - Tara Basro dan Daniel Adnan resmi mengikat janji suci pernikahan pada 18 Juni 2020. Keduanya memutuskan untuk menggelar acara tersebut di Wot Batu, Bandung, Jawa Barat. Tara dan Daniel pertama kali mengumumkan pernikahan mereka dengan foto tangan dan cincin yang sudah melingkar di jari manis.


Baca juga ...

Beberapa hari kemudian, Tara Basro pun membombardir fans dengan potret-potret indah yang diambil di momen bahagianya bersama Daniel Adnan. Memakai riasan natural dan gaun pengantin putih, Tara Basro tampil memukau di hari istimewa itu.

Sayang seribu sayang, pernikahan mereka dihadiri hanya oleh keluarga inti dan disaksikan secara virtual oleh sahabat. “Jumlah hadirin yang sedikit, membuat prosesi terasa sangat sakral dan khidmat, hanya keluarga inti yang hadir langsung. Mereka dan beberapa teman dekat hadir secara virtual. Mereka yang hadir secara virtualpun memanjatkan restu dan doa,” ungkap Tara Basro beberapa waktu silam pada unggahan foto-foto pernikahannya.

Kini Tara pun akhirnya bisa berbagi kebahagiaan kala berkumpul dengan sahabat setelah resmi menyandang status sebagai istri Daniel Adnan. Melalui Laman Instagram miliknya, Tara Basro membagikan video manis pesta pernikahannya yang dihadiri langsung oleh sahabat.

Rupanya Tara Basro tak lupa dengan aturan kesehatan yang tengah berlaku saat ini. Ia pun mewajibkan para sahabatnya itu untuk melakukan rapid test massal.

Late lunch, early dinner with my besties walaupun dibela-belain harus rapid test massal dulu. seneng banget bisa ketemu! makan enak dimasakin @renattamoeloek @archiepelagic good music, good convo, mengenang masa lalu.. wish u were here @talkingsteph @evacelia ughhh love u guys!” ucap Tara Basro.

Terlihat acara yang berlangsung meriah hingga larut malam itu dipenuhi canda tawa dari para sahabat Tara dan Daniel Adnan. Warganet tak kalah dibuat girang melihat video manis di atas. Sebagian bahkan ikutan senyum semringah hingga ada yang iri dibuatnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel