Moon Ga Young Sukses Berkat 'Find Me In Your Memory' Tapi Ogah Sombong Karena Ini

Foto: Moon Ga Young Sukses Berkat 'Find Me In Your Memory' Tapi Ogah Sombong Karena Ini Ilgan Sports



Kepercayaan diri seorang Moon Ga Young rupanya juga terpupuk dan terbentuk berkat perannya di drama 'Find Me In Your Memory', namun ia enggan jumawa meski kini telah sukses dengan alasan ini.

Kanal247.com - Aktris cantik Moon Ga Young baru-baru ini menjalani sesi wawancara saat menjalani pemotretan bersama dengan salah satu majalah populer Korea. Dalam pembicaraan itu, ia berbicara banyak hal termasuk bagaimana kesuksesan dan kepercayaan dirinya terbentuk sebagai seorang aktris populer.

Moon Ga Young membongkar jika perannya di drama terbarunya yakni "Find Me In Your Memory" cukup berperan besar. Ia mengatakan bahwa itu adalah sebuah drama yang datang padanya pada saat ketika dia merasa lelah dan rendah diri.

"Itu sangat membantu saya," jelas Moon Ga Young mengungkapkan rasa sayangnya untuk drama itu. Aktris 23 tahun itu juga menambahkan bahwa dia menerima pujian yang mengatakan bahwa drama mengaturnya untuk sukses sebagai aktris di usia dua puluhan.

Baca juga ...

"Saya pikir saya sekarang adalah 'saya' yang saya impikan ketika masih kecil," jelasnya. Namun, dia menambahkan bahwa dia tidak akan membiarkan dirinya dipengaruhi oleh pujian seperti itu. Terlebih kini ia mulai menyadari jika popularitasnya itu harus didasari dengan sikap tanggungjawab.

0000056405

Soompi

"Itu membuat saya berpikir tentang rasa tanggung jawab saya dan kebanggaan saya dalam karier saya," sambung Moon Ga Young. Selain itu, aktris ini mengungkapkan bagaimana dia tahu kapan dia perlu istirahat. Bahkan ia menghabiskan waktu luangnya untuk membaca buku. Ia juga berbicara tentang jenis karakter yang ingin ia mainkan.

"Setelah begitu sibuk dengan pembuatan film, ada kalanya saya hanya ingin membaca buku. Ini pertanda saya perlu istirahat," ujarnya. "Saya ingin bertindak dalam peran yang sesuai dengan usia saya. Karena saya tidak dapat memutar balik waktu, saya pikir itu adalah keberuntungan untuk bertindak dalam peran yang cocok untuk saya. Saya ingin meninggalkan kesan alami pada diri saya sendiri."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel