Unggah Foto Lawas Mendiang Sang Ibu, Once Mekel Tulis Pesan Menyentuh Ini

Foto: Unggah Foto Lawas Mendiang Sang Ibu, Once Mekel Tulis Pesan Menyentuh Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Once Mekel beberapa waktu lalu kehilangan sang ibu tercinta untuk selama-lamanya karena penyakit gula. Once pun kembali mengenang mendiang sang ibu sambil menulis pesan menyentuh ini.

Kanal247.com - Kabar duka masih menyelimuti keluarga penyanyi senior Once Mekel. Pada Jumat (26/6) lalu, Once kehilangan orang terkasih, yakni sang ibunda, Josephine Mekel Cambey, untuk selama-lamanya. Mendiang ibu Once diketahui meninggal dunia di usia 80 tahun.


Baca juga ...

Lewat unggahan di Instagram, Once kembali mengenang dengan membagikan potret lawas ibunya yang masih muda. Mengawali tulisannya, Once mengungkapkan rasa terima kasihnya lantaran selama ini ia telah merasakan hidup yang penuh kebahagiaan.

"Terimakasih mama utk semua yg kau berikan pada kami," tulis Once pada hari ini, (30/6). "Kehidupan yg penuh cinta kasih dan sukacita."

Lelaki berusia 50 tahun ini lantas memuji sang ibu sebagai sosok yang lembut dan tegar. Di mata Once, mendiang sang ibu selalu penuh mensyukuri segala hal sepanjang hidupnya.

"Kau ungkapkan semua itu dalam kelembutan sikap dan ketegaran. Seolah segala kepahitan hanyalah remah2 yg tak pernah ada," ungkap Once Mekel. "Sebab bagimu hidup adalah nyanyian ungkapan syukur, dan hamparan ladang utk melayani yg membutuhkan."

Selain itu, Once juga menyertakan momen pemakaman sang ibunda. Menutup keterangannya, Once menyampaikan maaf kepada sang ibu tercinta. Tidak lupa, Once mengucapkan selamat jalan bagi almarhumah.

"Maafkan kami anak2mu, tidak akan pernah mampu membalas kebaikan mama, Kecuali hanya dgn tetap. Saling mencintai dan saling menopang dalam ketulusan," pungkas Once. "Beristirahatlah dengan tenang Ma Perlombaan itu sudah mama menangkan.. Mahkota kemuliaan dari Bapa di Surga Sudah Mama dapatkan #weloveyoumama."

Postingan Once langsung diserbu ucapan belasungkawa dari rekan-rekan sesama artis dan warganet. Mereka juga mendoakan agar ibu Once dapat beristirahat dengan tenang.

"Turut berduka kakak," komentar Sammy Simongkir. "Turut Belasungkawa," ucap Yuni shara. "Rest in love tante yosie..turut berduka cita..salam hormat mekel family," ujar Audy Item. "RiP Mama Once," kata Ari Lasso.

"May she rest in peace and her legacy lives on brother," doa salah satu netter. "Turut berduka cita @oncemekelofficial Tuhan memberi penghiburan bagi keluarga yg ditinggalkan," tambah netter lain. "Deepest sympathy Bro @oncemekelofficial Tuhan memberikan kekuatan dan penghiburan utk seluruh keluarga yg ditinggalkan," sahut netter lain. "Turut berduka cita atas meninggalnya ibunda dari mas once, semoga keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan dan kekuatan," timpal netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel