Tak Hanya Via Vallen, 6 Atas Papan Atas Dapatkan Ancaman Mengerikan dari Orang Tak Dikenal

Foto: Tak Hanya Via Vallen, 6 Atas Papan Atas Dapatkan Ancaman Mengerikan dari Orang Tak Dikenal instagram
WowKeren dan Kanal247


Beberapa selebriti ternama ini ternyata pernah mendapatkan ancaman yang mengerikan dari orang tidak dikenal. Ada yang sampai diancam akan dibunuh beserta keluarganya.

Kanal247.com - Para selebriti memang tak jarang menjadi sasaran kebencian seseorang. Bahkan hujatan kerap diterima para selebriti tanpa bisa dibendung.

Baca juga ...

Tak hanya dihujat di media sosial, para selebriti bahkan terkadang mendapatkan ancaman dari orang tak dikenal. Beberapa selebriti bahkan sampai mendapatkan ancaman dibunuh.


Siapa saja selebriti yang sempat mendapatkan ancaman tersebut? Cari tahu di sini.

1. Mobil Via Vallen Dibakar dan Dapat Ancaman Misterius

Mobil Via Vallen Dibakar dan Dapat Ancaman Misterius instagram

Hari ini, Selasa (30/6) Via Vallen menghebohkan media lantaran membagikan video mobil mewahnya terbakar. Via menyebutkan jika mobilnya sengaja dibakar oleh orang yang tak dikenal. Pelaku pun juga menuliskan ancaman berbunyi "Kibus ada, ada gak kasih haku, pije persa, pije 97 mati kau bang" di tembok rumahnya. Pelaku berinisial P diketahui saat ini telah diselidiki oleh pihak yang berwajib. P dikabarkan menyerahkan diri tak lama usai membakar mobil Via.

2. Syifa Hadju Diancam Akan Diculik Hingga Diperkosa

Syifa Hadju Diancam Akan Diculik Hingga Diperkosa instagram

Beberapa waktu lalu, Syifa Hadju sempat membuat publik kaget lantaran melaporkan seorang pria yang mengancam akan menculik, memperkosanya, hingga membunuhnya. Peneror serta orang tuanya pun mengungkapkan permintaan maaf atas perbuatannya. Peneror juga mengaku tidak akan bermain media sosial lagi. Syifa pun akhirnya memaafkan sang peneror. Baik sekali, bukan?

3. Penjual Ikan Sebut Akan Santet Eza Gionino Sekeluarganya

Penjual Ikan Sebut Akan Santet Eza Gionino Sekeluarganya instagram

Eza Gionino sempat mempunyai masalah besar dengan seorang penjual ikan. Eza awalnya merasa ditipu kala membeli ikan arwana. Sayang, penjual justru menyebutkan jika Eza belum membayar hingga mengancam akan menyantet hingga membunuh sang aktor dan istri serta anaknya. Eza geram dan langsung melaporkan sang pelaku ke pihak berwajib. Istri Eza pun dikabarkan sangat ketakutan karena ancaman tersebut.

4. Rumah Ruben Onsu Diancam Akan Dibunuh Hingga Dapat Teror Mistis

Rumah Ruben Onsu Diancam Akan Dibunuh Hingga Dapat Teror Mistis instagram

Tahun 2015 lalu Ruben Onsu pernah mendapatkan ancaman pembunuhan melalui telepon misterius. Sang istri, Sarwendah pun mendapatkan teror hingga 2 bulan lamanya. Ruben pun sampai stres hingga harus konsultasi dengan psikolog. Beberapa waktu lalu pun Ruben juga mendapatkan teror mistis di rumahnya. Sang putra, Betrand Peto pun juga mendapatkan ancaman pembunuhan dari orang tak dikenal. Ruben sendiri dikenal tidak akan tinggal diam dengan permasalahan tersebut dan membawa ke pihak berwajib.

5. Raffi Ahmad Perketat Keamanan Usai Diancam Dibunuh

Raffi Ahmad Perketat Keamanan Usai Diancam Dibunuh instagram

Pada 2018 lalu, Raffi Ahmad juga sempat mendapatkan ancaman pembunuhan oleh orang yang tidak dikenal. Raffi bahkan sampai memperketat penjagaan dengan dikawal 3 orang bodyguard setiap pergi ke luar rumah. Meski begitu, Raffi tidak membawa permasalahan tersebut ke pihak berwajib. Sehingga, sampai sekarang belum diketahui motif sang pelaku.

6. Celine Evangelista Diancam Ditembak Jelang Pertunangan dengan Stefan William

Celine Evangelista Diancam Ditembak Jelang Pertunangan dengan Stefan William instagram

Celine Evangelista dan Stefan William dikenal sebagai pasangan selebriti yang paling romantis. Bahkan Celine dan Stefan tak ragu untuk memberikan dukungan terhadap karier masing-masing. Namun, ternyata Celine sempat diancam untuk dibunuh ketika akan melangsungkan pertunangan dengan Stefan. Celine mengaku diancam akan ditembak dan dicemarkan nama baiknya jelang pertunangan.

7. Giring Ganesha Eks Nidji Diancam Karena Bahas Isu Politik

Giring Ganesha Eks Nidji Diancam Karena Bahas Isu Politik instagram

Giring Ganesha diketahui memutuskan untuk meninggalkan Nidji yang telah melambungkan namanya karena ingin fokus di dunia politik. Sebelum resmi keluar, Giring diketahui vakum dari kegiatan Nidji. Namun, kala itu Giring dan keluarga justru mendapatkan ancaman akan dibunuh. Giring diancam karena dianggap terlalu vokal membahas isu politik. Istri Giring dikabarkan sampai ketakutan karena ancaman tersebut.

Wah, ngeri ya ancaman yang didapatkan oleh para selebriti di atas. Semoga ke depannya tidak ada lagi yang mendapatkan ancaman serupa, ya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel