Tersangka Pembakar Mobil Via Vallen Diduga Gangguan Jiwa, Netter Ramai Bahas Kejanggalan Ini

Foto: Tersangka Pembakar Mobil Via Vallen Diduga Gangguan Jiwa, Netter Ramai Bahas Kejanggalan Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Terduga pelaku pembakaran mobil milik pedangdut Via Vallen yang telah diamankan polisi diduga mengidap gangguan jiwa, netter ramai komentari kejanggalan ini.

Kanal247.com - Kasus pembakaran mobil yang menimpa pedangdut asal Sidoarjo, Via Vallen masih dalam penyelidikan lebih lanjut oleh pihak berwajib. Hingga saat ini polisi diketahui telah mengamankan seorang pria berinisial P sebagai terduga pelaku pembakaran mobil mewah itu.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui bahwa mobil Toyota Alphard milik Via Vallen hangus dilahap si jago merah dini hari, Selasa (30/6). Via yang mengetahui mobilnya terbakar langsung memanggil pemadam kebakaran seraya merekam momen menegangkan tersebut.

Polisi sendiri saat ini tengah memeriksa pria berinisial P yang diamankan sebagai tersangka pelaku pembakaran mobil milik pedangdut Via Vallen ini. Sayangnya polisi justru menyebut jika pelaku tersebut diduga mengidap gangguan jiwa lantaran terlihat kesulitan dalam berkomunikasi.

“Kita kesulitan memeriksanya karena dia itu ngomongnya ngelantur. Saya tanya rumahnya di mana dia nggak ngomong,” terang Sumardji, seperti yang dilansir dari laman detikHot, Selasa (30/6). “Dia bilang, 'Pecahkan dulu kepala saya, baru saya sehat',” lanjutnya.

Kapolresta Sidoarjo, Kombes Sumardji menyebutkan jika terduga pelaku menjawab pertanyaan dengan omongan yang ngelantur atau ngawur. Karena hal itu pula polisi pun akan memeriksa kejiwaan sang terduga pelaku.

Di sisi lain, warganet yang ikut mengamati perkembangan kasus ini tak luput memberi komentar terlebih soal dugaan gangguan jiwa yang diidap oleh pria itu. Banyak yang menduga jika terduga pelaku hanya berpura-pura gila mengingat barang yang ia bawa berupa bensin dan kardus ke lokasi kejadian.

Seperti yang diberitakan sebelumnya kala polisi mengungkap kronologi pembakaran mobil Via Vallen, terduga pelaku itu membawa bensin dan kardus yang berisi kertas. Kejanggalan ini lah yang ramai dibahas oleh netter hingga melayangkan tudingan jika sang pelaku hanya berpura-pura mengidap gangguan jiwa.

Wong edan kok bisa bawa bensin,” cetus akun @choirul*****. “Buktikan kalo emang bener gila.. ko inget bawa korek,” timpal akun @wina*****. “Purapura gilakkk biar ga di penjara netijen,” sambung akun @mrs*****. “Orang gilanya bawa bensin sama korek. Ngeri,” imbuh akun @pinky*****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel