Dewi Persik Dance Diiringi Lagu 'How You Like That' BLACKPINK Tuai Pujian Selangit

Foto: Dewi Persik Dance Diiringi Lagu 'How You Like That' BLACKPINK Tuai Pujian Selangit Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dewi Persik memang terlihat menjaga kesehatannya dengan berolahraga. Dewi pun kembali membagikan video saat dirinya sedang berolahraga dance dengan menggunakan lagu BLACKPINK 'How You Like That'.

Kanal247.com - Pedangdut Dewi Persik memang kerap membagikan momen dirinya sedang melakukan olahraga di media sosialnya. Wanita yang akrab disapa Depe ini tampaknya sangat menjaga kesehatannya dengan melakukan olahraga dengan dance.


Baca juga ...

Belum lama ini, Depe terlihat membagikan postingan yang sedang melakukan dance workout dengan menggunakan lagu terbaru Black Pink. Dalam video yang dibagikannya tersebut, Dewi bersama keponakannya, Lebby Wilayati, terlihat ditemani oleh seorang instruktur. Dewi pun terlihat sangat lincah melakukan gerakan dance dengan mengikuti alunan lagu "How You Like That".

"Olahraga itu manfaatnya buat awet muda, dan sehat, ngepansos itu bikin cepat tua walau umur muda dan gak berkah, berskill itu lebih penting dan mahalllll daripada ngepansos tanpa skill sering di tv itu murah harganya," tulis Dewi pada Senin (29/6) kemarin. "Soalnya kalau ga ngpansos gak dapat duit untuk makan jakarta keras shayyy. Tks coach utk hari ini sudah ngajarin aku dan mba @lebbywilayati goyang beraturan."

Video olahraga Dewi tersebut langsung mendapatkan pujian dari warganet. Mereka mengaku merasa kagum dengan gerakan Dewi yang lincah dan energik. Ada pula yang mendoakan kesehatan Dewi.

"Hajaarrrr kak," komentar salah satu netter. "Semangat... Dan sehat selalu mami," kata salah satu netter. "Semoga Selalu di berikan kesehatan dan bahagia terus Sama Suami Langgeng dunia Akherat," ucap netter lain. "Ih aku kok sayang mami Dewi, sehat truss yaa mmai, bahagia lahir batin..." ujar netter lain.

"Keren," puji salah satu netter. "Enk prbnyk senam bdn jd sehat jasmini.sht rohani.sht bdn," tambah netter lain. "Semangat terus buat mami Dewi," sahut netter lain. "Keren mbak dewiperssik!!.Sllu suka lihat mbak dewi.Sukses terus ya!!" timpal netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel