Lee Hi Dikabarkan Akan Comeback di Bulan Juli

Foto: Lee Hi Dikabarkan Akan Comeback di Bulan Juli



Meski begitu, Lee Hi sendiri belum memutuskan apakah ia akan menjalani kontrak eksklusif dengan sebuah agensi. Masih belum jelas apakah ia benar-benar bergabung atau hanya promosi tak resmi.

Kanal247.com - Lee Hi merupakan salah satu penyanyi solo berbakat Korea Selatan. Penyanyi tersebut baru saja keluar dari YG Entertainment dengan tak memperpanjang masa kontraknya. Usai hengkang dari YG Entertainment, Lee Hi belum memberikan kabar apa pun terkait comeback maupun agensi barunya.

Menariknya, baru-baru ini Lee Hi dikabarkan akan segera comeback. Dikutip dari Edaily pada Selasa (30/6), solois tersebut dikabarkan akan melangsungkan comeback pada akhir bulan Juli di bawah naungan AOMG. Meski begitu, Lee Hi sendiri belum memutuskan apakah ia akan menjalani kontrak eksklusif dengan agensi itu. Masih belum jelas apakah Lee Hi benar-benar bergabung atau hanya promosi tak resmi.

Sebelumnya, pada 22 Januari lalu, sempat tersiar kabar bahwa Lee Hi telah bergabung dengan MAKEUS Entertainment. Kabar tersebut datang dari pernyataan agensi itu. Namun, usai mendengar berita tersebut, pelantun lagu “No One” ini membantah kabar tersebut.

Baca juga ...

Lee Hi kemudian dilaporkan bergabung dengan AOMG Entertainment. Akan tetapi, AOMG kemudian mengonfirmasi bahwa mereka telah berdiskusi dengan Lee Hi, tetapi belum ada keputusan yang dibuat. "Kami telah berdiskusi dengan Lee Hi tetapi tidak ada konfirmasi yang dibuat sampai sekarang," ujar pihak AOMG yang dilansir dari Koreaboo beberapa waktu lalu.

Lee Hi sendiri menandatangani kontrak dengan YG Entertainment selama 7 tahun setelah menempati posisi ke-2 di "K-Pop Star". Di bawah YG Entertainment, ia merilis banyak lagu-lagu hit, seperti "1,2,3,4", "Breathe", "Rose", dan "No One". Lagu terakhirnya di YG Entertainment ini dinyanyikan bersama B.I yang merupakan mantan personel iKON. Comeback kali ini akan menjadi yang pertama bagi Lee Hi usai merilis lagu tersebut dan keluar dari YG Entertainment.

Sementara itu, baru-baru ini penyanyi tersebut dikabarkan akan tampil di variety show JTBC bertajuk "Begin Again Korea". Ini merupakan pertama kalinya Lee Hi tampil secara resmi di televisi usai meninggalkan YG Entertainment. Sementara itu, "Begin Again Korea" adalah musim keempat "Begin Again" yang merupakan sebuah variety show di mana musisi top Korea mengamen.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel