Picu Kontroversi, YG Entertainment Hapus Patung Dewa Hindu di MV BLACKPINK

Foto: Picu Kontroversi, YG Entertainment Hapus Patung Dewa Hindu di MV BLACKPINK YouTube



Salah satu bagian di MV terbaru dari BLACKPINK yakni 'How You Like That' menimbulkan kontroversi karena adanya patung dewa hindu dibagian rap Lisa hingga YG Entertainment mengambil langkah tegas.

Kanal247.com - Setelah lama dinanti akhirnya pada 26 lalu, penantian para penggemar Black Pink (BLACKPINK) yang biasa disebut BLINK akhirnya terjawab. Pasalnya idol grup yang berada di bawah naungan YG Entertainment itu dipastikan akan merilis MV untuk single terbarunya "How You Like That".

"How You Like That" sendiri adalah single pre rilis untuk full album perdana BLACKPINK yang baru akan diluncurkan pada September mendatang. Bahkan dalam waktu singkat video tersebut langsung mencuri perhatian jutaan penggemar yang telah merindukan aksi panggung Lisa cs.

Terlihat begitu misterius dalam teaser yang dirilis, ternyata "How You Like That" merupakan lagu yang memiliki kesan cukup centil. Keempat member asuhan YG Entertainment itu tampil begitu feminin. Koreografi yang ditampilkan di MV ini juga kelihatan menyatu dengan kesan lagu yang begitu manja.

Baca juga ...

Sayangnya video musik terbaru dari BLACKPINK itu sempat menjadi perbincangan hangat karena adanya penampakan patung dewa hindu sebagai set lokasi dan properti. Penampakan patung itu dapat dilihat di bagian rap utama Lisa dalam lagu. Itu adalah penyangga dewa Ganesha. Dalam agama Hindu, Ganesha adalah salah satu dewa terpenting yang disembah.

Menyikapi kontroversi ini, YG Entertainment akhirnya bertindak tegas. Agensi yang juga menaungi Big Bang itu memilih untuk menyunting MV "How You Like That" yang terlanjur rilis. Sepertinya mereka menghubungi Youtube untuk izin mengubah bagian video musik ini tanpa kehilangan analitik.

Sementara itu berkat "How You Like That", BLACKPINK kembali menuai beragam prestasi membanggakan. Pasalnya pre single yang akan masuk dalam deretan lagu di full album pertama BLACKPINK September mendatang ini berhasil meraih real time all kill alias RAK di seluruh tangga lagu di Korea.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel