Dianggap Sebagai Solois Top, Sunmi Akui Dirinya Kalah Telak Dari Penyanyi Ini

Foto: Dianggap Sebagai Solois Top, Sunmi Akui Dirinya Kalah Telak Dari Penyanyi Ini Instagram



Sering disebut sebagai salah satu solois terbaik dan tersukses di jagat musik Korea Selatan, nyatanya Sunmi tak sepenuhnya membenarkan anggapan itu. Ia masih merasa kalah dari penyanyi ini, siapa?

Kanal247.com - Memasuki musim panas ini, sejumlah penyanyi solo Korea Selatan akan comeback, salah satunya adalah Sunmi. Penyanyi senior tersebut telah merilis single barunya yang bertajuk "pporappippam" pada tanggal 29 Juni pukul 5:30 malam KST.

Sunmi mengambil bagian dengan menulis lirik tentang cinta yang ia impikan dalam lagu tersebut. Ia juga menggubah lagu ini bersama produser FRANTS. Lagu tersebut diawali dengan musik unik yang berasal dari kotak musik. Dalam video musik tersebut, penyanyi kelahiran 1992 ini nampak menawan dengan gaya khasnya.

Mantan member Wonder Girls tersebut juga menunjukan tarian yang berkarisma. Bahkan Sunmi juga digadang-gadang sebagai salah satu solois populer asal Korea. Meski sudah tak bersama dengan grupnya, ia terbilang rajin menelurkan karya apik. Hal ini tentu sudah menjadi bukti kuat bahwa dirinya masuk dalam jajaran solois populer di Korea Selatan.

Baca juga ...

Dalam wawancara terbaru, saat Sunmi menemukan penggemar yang menyebut bahwa dirinya adalah penyanyi populer saat ini. Secara spontan, penyanyi 28 tahun itu dengan tegas menyebut bahwa itu tidaklah benar. Sebagai sesama penyanyi, Sunmi menyebut nama lainnya yang menurutnya pantas mendapat julukan itu. Dia adalah si pelantun lagu "Blueming", [p-IU].

"Secara pribadi, saya pikir penyanyi solo satu-top yang tak tertandingi adalah IU," jelas Sunmi. Di sisi lain, Sunmi tidak menyangkal bahwa ia memiliki kepercayaan diri dalam hal kinerja. Dia menjelaskan, "Tidak peduli bagaimana saya berpikir, sudah 7 tahun bagi saya (untuk fokus memberikan pertunjukan kepada penggemar)."

Sunmi melakukan debutnya dengan Wonder Girls pada 2007 sementara IU debut satu tahun kemudian dengan solois yang tak tertandingi. Saat harus memilih, Sunmi malah tak memilih dirinya sendiri tetapi memilih IU, yang satu tahun lebih muda darinya. Bagaimana menurut Anda?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel