Reza SM*SH Bagikan Hasil Tes Narkoba Seraya Tulis Permintaan Maaf ke Mantan Istri

Foto: Reza SM*SH Bagikan Hasil Tes Narkoba Seraya Tulis Permintaan Maaf ke Mantan Istri Instagram
WowKeren dan Kanal247


Disebut ‘tukang nyabu’ oleh sang mantan istri, Reza Anugrah atau yang dikenal dengan sebutan Reza SM*SH tulis permohonan maaf terbuka kepada Fabiola seraya unjuk hasil tes urine.

Kanal247.com - Perceraian Reza Anugrah atau Reza SM*SH dengan wanita bule bernama Fabiola memang terjadi secara diam-diam. Namun hal itu tak bertahan lama usai sang mantan istri membuka “aib” Reza yang disebutnya tukang selingkuh dan pemakai sabu.


Baca juga ...

Baru saja, Reza pun membuktikan jika dirinya tak mengonsumsi barang haram tersebut. Hal ini ia ungkapkan lewat sebuah postingan di akun Instagram pribadinya.

Unggahan itu ia awali dengan sebuah permintaan maaf terbuka atas kehebohan yang terjadi belakangan ini juga permohonan maaf kepada mantan istrinya. “Saya mohon maaf untuk kelakuan saya yg tidak baik dan menjadi contoh yang tidak baik untuk siapapun. Segala tindakan, perkataan, dan tulisan yang menyakitkan untuk Fabi, saya sudah menyampaikan mohon maaf secara langsung,” ungkap Reza SM*SH.

Lebih lanjut, Reza pun lantas membahas terkait perceraian yang terjadi antara dirinya dengan Fabiola. Pada kesempatan itu ia memuji jika mantan istrinya adalah ibu yang baik bagi buah hati mereka.

Fabi telah menjadi ibu yang baik untuk Killian Anugerah. Berita soal Fabi memisahkan saya dan Killian tidak benar. Dengan segala kekurangan, saya harus terus belajar menjadi lebih baik untuk bisa menjadi seorang ayah yang berguna bagi Killian Anugrah,” sambungnya. “Meskipun pernikahan kita tidak sempurna dan akhirnya bercerai, saya akan menghadapi dan memperbaiki untuk kehidupan yang lebih baik. Mohon doa dan dukungan untuk saya, Fabi, dan Killian Anugrah untuk diberi kesehatan dan kekuatan.

Tak cukup sampai di situ, Reza juga melampirkan hasil tes narkoba pada unggahannya ini yang menyatakan dirinya negatif dari sabu-sabu.

Reza SM

Instagram

Sayangnya Reza sendiri terlihat tak menuliskan keterangan lebih lanjut pada kolom caption postingannya kali ini. Ia bahkan juga memilih menutup kolom komentarnya. Hingga berita ini ditulis, unggahan Reza SM*SH ini telah menyita perhatian dan mendapatkan lebih dari 6 ribu likes.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel