Tuai Kontroversi, Baim Wong Pilih 'Santai' Peringati Hari Keluarga dan Bagi-Bagi Uang

Foto: Tuai Kontroversi, Baim Wong Pilih 'Santai' Peringati Hari Keluarga dan Bagi-Bagi Uang Instagram



Beberapa unggahan Instagram menuai kontroversi hingga mendapatkan sentilan dari Nikita Mirzani, Baim Wong ternyata memilih 'santai' sambil mengunggah foto bersama Paula Verhoeven dan sang buah hati.

Kanal247.com - Nama Baim Wong belum lama ini ramai menjadi topik perbincangan. Hal itu lantaran beberapa unggahannya yang dianggap kontroversi. Mulai dari unggahan bersama Presiden Joko Widodo hingga bersama seorang pemuka agama.

Karena kontroversinya itu, Baim diduga mendapatkan sentilan tajam dari Nikita Mirzani. Namun tampaknya suami dari Paula Verhoeven ini memilih enggan untuk menanggapi.

Dan terbukti, Baim pada baru-baru ini lebih memilih untuk mengunggah foto bersama keluarga kecilnya. Yaitu bersama Paula dan buah hati semata wayangnya, Kiano Tiger Wong.

Rupanya, Baim tengah memperingati Hari Keluarga yang dirayakan setiap tanggal 29 Juni. Baim pun bakal membagi-bagikan hadiah untuk keluarga yang beruntung. Yaitu hadiah berupa uang tunai sebesar Rp 1 juta.

Baca juga ...

"SELAMAT HARI KELUARGA. Eh kirim deh foto lucu kalian.. Menangin hadiahnya dari kita bapau dan bkkbn. Kita kasih cash 1 juta untuk banyak pemenang !!!" tulis Baim. "Jangan lupa hashtag #berencanaitukeren #bkkbn."

Unggahan Baim itu rupanya langsung disambut hangat. Hal tersebut lantaran banyak pihak mengaku antusias untuk mendapatkan hadiah uang Rp 1 juta dari Baim juga pihak BKKBN.

Namun di antara banyaknya komentar yang berseru antusias dan berharap mendapatkan hadiah, tak sedikit pihak yang malah menyeret nama Nikita Mirzani. Rupanya, netter menyeret Nikita Mirzani lantaran membandingkan kehidupannya dengan Baim Wong yang tampak harmonis bersama keluarga kecilnya.

"Pantesan wanita itu iri....bosque sllu terlihat bahagia...lah dia sibuk nyari2 aib orang wkwkwkwk," komentar akun @jeff*********. "Kasian ya yg onoh, ga punya laki," sambung pemilik akun Instagram @cput*********.

"Uda gapunya laki, mulutnya doi nyinyir terus, bisanya nyari masalah trs sm org, penyakit hati x dia ye jd syirik, heran sm tetangga sebelah itu," timpal akun @myfi*********. "Ga ada yg tulus nafkahin jd gitu deh menghalalkan segala cara demi endorse dan promo gratis," tandas akun @ha********30.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel