Susul Lisa Cs, Rose BLACKPINK Jadi Brand Ambassador Merek Mewah Saint Laurent

Foto: Susul Lisa Cs, Rose BLACKPINK Jadi Brand Ambassador Merek Mewah Saint Laurent Instagram



Jika ketiga member BLACKPINK lainnya telah didapuk sebagai model untuk sederet merek mewah kini giliran Rose yang menyusul. Idol cantik itu dilaporkan telah dipilih sebagai model promosi untuk Saint Laurent.

Kanal247.com - Sebagai salah satu idol grup populer tentu mereka sibuk dengan segudang aktivitas di industri hiburan. Termasuk Black Pink (BLACKPINK) yang baru saja comeback dengan karya terbarunya. Tak hanya sibuk mempromosikan karya terbaru mereka di sejumlah program televisi, namun para member BLACKPINK juga punya kesibukan individu masing-masing.

Seperti diketahui, BLACKPINK merupakan idol grup asuhan YG Entertainment digawangi oleh empat cewek cantik. Diantaranya adalah Lisa, Jisoo, Jennie dan Rose. Berkat bekal visual yang menawan, mereka juga kerap didapuk sebagai model promosi oleh sejumlah merek mewah dunia.

Sebut saja Jisoo yang menjadi model untuk Dior, Jennie untuk Chanel dan Lisa sebagai brand ambassador dari Celine. Terbaru dilaporkan bahwa Rose juga menyusul ketiga rekan lainnya yang terlebih dahulu telah dikontrak merek mewah dunia. Rose disebut telah menjadi model promosi untuk merek Saint Laurent.

Baca juga ...

Merek mewah telah secara resmi mengumumkan bahwa Rosé adalah duta global baru mereka. Rosé akan melakukan kampanye pertamanya dengan 'Saint Laurent' untuk koleksi Musim Gugur 2020 merek tersebut. Sebelumnya, pelantun "How You Like That" itu juga sempat muncul untuk merek ELLE.

Sementara itu, BLACKPINK sendiri baru saja comeback dengan merilis single bertajuk "How You Like That". Lagu ini adalah single pre rilis untuk full album perdana BLACKPINK yang baru akan diluncurkan pada September mendatang. Bahkan dalam waktu singkat video tersebut langsung mencuri perhatian jutaan penggemar yang telah merindukan aksi panggung Lisa cs.

Terlihat begitu misterius dalam teaser yang dirilis, ternyata "How You Like That" merupakan lagu yang memiliki kesan cukup centil. Keempat member asuhan YG Entertainment itu tampil begitu feminin. Koreografi yang ditampilkan di MV ini juga kelihatan menyatu dengan kesan lagu yang begitu manja.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel