Biasa Kocak, Arda Naff Mendadak Tulis Kalimat Romantis untuk Tantri Kotak Bikin Meleleh

Foto: Biasa Kocak, Arda Naff Mendadak Tulis Kalimat Romantis untuk Tantri Kotak Bikin Meleleh Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jika sebelum-sebelumnya membuat perut tergelitik, kini Arda Naff justru membuat netizen baper dan meleleh lewat caption romantis yang dituliskan untuk istrinya, Tantri Kotak.

Kanal247.com - Arda Naff, salah satu artis yang dikenal kocak di media sosial. Pasalnya, unggahan baik foto maupun video yang ia bagikan di media sosial selalu saja dibubuhkan dengan keterangan lucu yang menggelitik.


Baca juga ...

Namun berbeda pada unggahan terbaru. Pasalnya dengan membagikan foto bersama sang istri, Tantri Kotak dan kedua buah hatinya, Arda membagikan kisah pertemuannya dengan Tantri. Arda bahkan menyematkan kalimat romantis di unggahannya kali ini.

"Bertemu di kedai bakso 12 tahun yang lalu dgn seorang wanita di foto ini, perawakannya yg tomboy dan ceplas ceplos tak membuat saya risau, justru saya menikmati kejujurannya. Lalu kami tumbuh dalam waktu, berubah tanpa diminta, terbentuk karena terbentur," tulis Arda.

"Tak sadar ternyata hubungan yang kami nikmati tanpa terbebani membuat kami melenggang melalui kesulitan. Wanita 12 tahun yg lalu tak kusangka begitu lihai mengurus anak, membagi waktunya, dan terlihat seksi karena kesibukannya," lanjut Arda.

Menambahkan, Arda juga menyematkan pesan untuk para pasangan dalam menjalin sebuah hubungan. "Apakah kita bahagia melihat orang lain menjadi seperti yang kita inginkan?Bebaskan syarat-syarat hatimu yang di luar kendalimu, berlakulah saling membahagiakan, kita tidak akan bisa menuntut orang lain persis seperti apa yang ada di kepala kita, tapi kita bisa memastikan kendali penuh diri kita sendiri untuk berlaku baik, maka jodoh akan menyesuaikan bagaimana pasangannya," tulisnya.

Unggahan Arda tersebut rupanya disambut seruan setuju oleh beberapa netter. Bahkan tak sedikit pihak yang mengaku meleleh dengan caption yang Arda tuliskan kali ini.

"Sedaap.... setuju pakde @ardanaff," komentar akun @val*********yu. "Meleleh aq mas @ardanaff," sambung pemilik akun Instagram @as********rie.

"Cocuiiit.... semoga langgeng," timpal akun @bu*********21. "Aku mocone terhura mas. Salut lah semoga kalian langgeng sampai ke jannah. Amin yarabb," sedangkan pungkas akun @lin*********fa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel