Dihadiri Cheff Renatta dan Vidi Aldiano, Konsep Pesta Pernikahan Tara Basro Bak Film 'Midsommar'

Foto: Dihadiri Cheff Renatta dan Vidi Aldiano, Konsep Pesta Pernikahan Tara Basro Bak Film 'Midsommar' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tara Basro dan Daniel Adnan akhirnya bisa merayakan pesta pernikahan mereka dengan mengundang para sahabat seraya mengusung konsep unik bak film ‘Midsommar’, ada Cheff Renatta hingga Vidi Aldiano yang hadir.

Kanal247.com - Tara Basro dan Daniel Adnan saat ini tentu tengah berbahagia atas status baru mereka sebagai pasangan suami istri. Usai mengikat janji suci di Wot Batu, Bandung, dan hanya dihadiri oleh keluarga inti, kini Tara Basro dan Daniel Adnan berbagi kebahagiaan bersama sahabat dekat mereka.


Baca juga ...

Tentunya Tara tak lupa untuk membagikan potret keseruan acara tersebut di laman Instagram pribadinya. Sedikit cerita dari Tara, semua tamu undangan yakni para sahabatnya ini harus melewati rapid test sebelum berkumpul bersama.

Momen itu pun banyak dihadiri rekan artis Tara dan Daniel Adnan yang sebelumnya hanya bisa menyaksikan pernikahan mereka secara virtual. Misalnya saja seperti Cheff Renatta hingga Vidi Aldiano yang disebut-sebut mewek sepanjang menyaksikan momen sakral pernikahan Tara Basro dan Daniel Adnan kala itu.

Cheff Renatta sendiri tak luput membagikan video keseruan pesta pernikahan Tara Basro-Daniel Adnan yang mengusung konsep unik bak film “Midsommar” ini. Film “Midsommar” sendiri mengisahkan tentang sekumpulan anak muda yang terjebak dalam sebuah kultur misterius. Banyak yang menilai konsep ini sangat cocok dengan Tara Basro yang selalu tampil unik.

@tarabasro & @danieladnan wedding celebration night. A small gathering from us and for us. Basically growing up together since we were a bunch of kids, cheers to adulting guys hahahha. I love you all,” tulis Cheff Renatta.

Selain Cheff Renatta, Vidi Aldiano terlihat memilih mengunggah sederet foto-foto yang diabadikan dengan sangat apik. Vidi membagikan foto kala Tara dan Daniel Adnan duduk di tengah dan dikelilingi oleh para sahabatnya. “Going all Midsommar for these newlyweds,” tulis Vidi.

Warganet nampak memuji habis-habisan konsep unik untuk pesta pernikahan Tara Basro dan Daniel Adnan itu. Banyak yang dibuat terpesona hingga menyebutnya cocok dijadikan sebagai inspirasi untuk yang lain.

Namun tak hanya itu, Vidi yang juga hadir kala itu tak luput dari komentar ledekan dari netizen. Banyak yang mendoakan agar Vidi tak lama lagi juga menyusul Tara Basro duduk di kursi pelaminan.

Gumush bgtttt,” ujar akun @cristin*****. “Ka vidi menuju halal 2020,” komentar akun @azza*****. “Wihhhh mantappp, bntar lgi nyusulll @sheiladaisha @vidialdiano,” timpal @metta*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel