Mirip RM BTS, Gadis Tanah Air Ini Bikin Penggemar ‘Geleng-Geleng’

Foto: Mirip RM BTS, Gadis Tanah Air Ini Bikin Penggemar ‘Geleng-Geleng’
WowKeren dan Kanal247


Gadis tersebut kemudian menari kecil dengan menggerakan tubuhnya dengan cara unik. Penggemar pun dibuat takjun akan kemiripan perempuan ini dengan pemilik nama Kim Namjoon itu.

Kanal247.com - Baru-baru ini, sejumlah penggemar BTS (Bangtan Boys) dibuat heboh karena munculnya postingan yang menunjukan seorang gadis yang sangat mirip leader grup tersebut, yakni RM (Rap Monster). Video itu beredar di media sosial, salah satunya di akun fanbase BTS di Instagram.


Baca juga ...

Dalam video tersebut, gadis itu bertanya melalui sebuah tulisan. “Katanya kalo dari samping mirim RM, emang iya?,” tulis gadis itu dalam videonya. Ia kemudian menari kecil dengan menggerakan tubuhnya dengan cara unik. Penggemar pun dibuat takjun akan kemiripan gadis itu dengan pemilik nama Kim Namjoon itu.

Emang bener yah di dunia ini pasti kita punya kembaran yg nggak sedarah,” ujar @put***. “IYA GILA SIH MIRIP BANGET INI. PEN GITU DI BILANG MIRIP SMA IDOL,” kata @pdr***. “Namjoon rambut panjang,” ujar @_di***. “Ikut fanmeeting Namjoon dikira ngaca x y,” ujar @eh.***. “Mata hidung sm model mukanya sama,” tutur @shr***. “Mirip bangett tpi versi ciwii nya,” kata @gra***. “FIX ADEK NAMJOON,” tutur @syi***.

Sementara itu, BTS sedang mempersiapkan comeback Jepang meeka. Pada 19 Juni lalu, BTS merilis lagu pra-rilis album “Map of the Soul:7” versi Jepang mereka yang bertajuk “Stay Glod”. BTS pun merilis audio lagu tersebut di YouTube BANGTANTV. Pada 26 Juni, grup besutan Big Hit Entertainment tersebut pun merilis musik video “Stay Gold” di YouTube Big Hit Labels.

“Stay Glod” sendiri telah naik ke puncak tangga lagu iTunes di 82 wilayah termasuk Amerika Serikat, Inggris, Brasil, Prancis, dan India. Ini adalah rekor baru untuk rilis BTS Jepang yang pencapaiannya hampir dua kali lipat dari rekor sebelumnya. “Stay Gold” juga masuk di tangga lagu realtime Korea segera setelah dirilis. Ini menjadikan pertama kalinya lagu BTS Jepang asli masuk ke tangga lagu streaming musik realtime Korea.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel