Jungkook Tak Rela Lihat Member BTS Santai Sampai 'Seret' Jimin Hingga Jin

Foto: Jungkook Tak Rela Lihat Member BTS Santai Sampai 'Seret' Jimin Hingga Jin



Dalam video singkat yang dibagikan di YouTube BANGTANTV memperlihatkan bagaimana Jungkook seolah kesal melihat rekannya yang santai saat latihan sampai Jin jadi sasaran ulah kocaknya yang super gemas.

Kanal247.com - Menjadi bagian dari salah satu idol grup K-Pop yang paling populer saat ini tentu saja juga berdampak pada setiap membernya. Seiring dengan popularitas grup yang terus meroket tentu ini nama tiap member juga semakin dikenal luas oleh penggemar di seluruh dunia.

Tak heran jika apa saja yang mereka lakukan hingga yang mereka gunakan selalu menjadi sorotan publik. Tak terkecuali dengan member dari Bangtan Boys (BTS). Sebagai salah satu grup paling populer dan panen prestasi di sejumlah ajang penghargaan yang diadakan belum lama ini membuat semua mata bak tertuju pada member BTS.

Terlebih mereka kerap menyapa para penggemarnya melalui siaran di berbagai platform media sosial termasuk YouTube dan V Live. BTS bahkan memiliki channel YouTube pribadi bernama BANGTANTV yang kerap membagikan keseruan para member di belakang layar serta keseharian mereka.

Baca juga ...

Terbaru BANGTANTV membagikan momen saat para member BTS berada di ruang latihan. Video ini diawali dengan aksi Jungkook dan Jin yang saling memeluk dari belakang. Beberapa saat kemudian juga terlihat aksi yang sama dimana Jungkook terlihat memeluk Jin dari belakang. Namun kali ini sang maknae bertingkah super usil.

Berada di ruang latihan koreografi terlihat jika para member BTS cukup lelah dan ingin beristirahat sejenak. Jimin BTS terlihat duduk santai namun segera Jungkook langsung "menyeret" rekannya itu agar segera bangun. Begitu juga dengan Jin yang beberapa kali juga terlihat duduk namun langsung dihadang oleh Jungkook.

"Secara harfiah 4 Jutaan orang datang ke sini hanya dalam satu hari untuk melihat Jungkook mengangkat semua orang yang duduk," komentar aqua****. "Jungkook adalah teman satu ini di sebuah tempat menginap yang memiliki terlalu banyak energi lmao," sambung Mich****. "Jin dan Jimin yang malang. Kata 'istirahat' tidak ada kapan pun Jungkook begitu hiper," celetuk lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel