Kristina Mendadak Dituding Ingin Rebut Kekasih Lucinta Luna, Abash Ikutan ‘Ngegas’

Foto: Kristina Mendadak Dituding Ingin Rebut Kekasih Lucinta Luna, Abash Ikutan ‘Ngegas’ Instagram
WowKeren dan Kanal247


Cuma bagikan video kala pergi berlibur, Kristina balas pedas usai mendadak dituding ingin jadi pelakor merebut kekasih Lucinta Luna hingga bikin Abash ikutan ‘ngegas’ di kolom komentar.

Kanal247.com - Kristina tentu tak menyangka akan dibuat geleng-geleng dengan salah satu komentar dari netizen yang mampir di lapak Instagram miliknya belum lama ini. Bagaimana tidak, tak ada angin tak ada hujan ia tiba-tiba dituding ingin jadi pelakor dalam hubungan Lucinta Luna dan Abash.


Baca juga ...

Hal ini berawal kala Kristina membagikan beberapa buah video liburannya. Ia nampak mengunggah dua video keseruannya kala asyik menikmati olahraga air jetski.

Tak banyak kata yang ditinggalkan Kristina untuk video terbarunya itu. “Let’s go,” tulis Kristina singkat di kolom keterangan videonya di bawah ini.

Namun entah apa alasannya, seorang netizen mendadak menyebutnya pelakor. Tak hanya itu, ia juga dituding ingin merebut kekasih Lucinta Luna, siapa lagi kalau bukan Abash. “Mau jadi pelakor ya mba,ngerebut laki lucinta luna,” tulis pemilik akun @agus********.

Melihat hal itu tentu Kristina tak tinggal diam, ia pun balik menyindir netizen nyinyir tersebut. Namun rupanya bukan Kristina saja yang geram, Abash juga ikutan kesal hingga tak kalah menuliskan komentar “ngegas”.

Hahahaaaa DETERDJEN,” balas Kristina. “Hidup lo nyinyir doang, banyakin piknik, cong*r lo dijaga!” cetus Abash lewat akun Instagram miliknya @ashgreyz.

Kristina Mendadak Dituding Ingin Rebut Kekasih Lucinta Luna, Abash Ikutan ‘Ngegas’

Instagram

Namun mengejutkannya netizen itu bukannya diam atau meminta maaf, ia justru lagi-lagi menyindir Abash dengan memanggilnya mbak sebutan untuk seorang wanita. Seperti yang diketahui bahwa kekasih Lucinta ini dikabarkan berjenis kelamin perempuan.

Hal ini membuat Kristina kembali meradang hingga memberi balasan tak kalah pedas untuk netizen tersebut. “Nggak konsisten lu tadi bilang laki eh skr mbak...labil banget makanya klo pake peci jgn cuma nampang tp di pahamin arti orang klo udh pakai peci/kopiah, lisan hrs di jaga ... kyk org ngk beragama aja,” tandas Kristina lagi.

Kristina dan Abash pun menuai banyak dukungan dan pembelaan dari netizen lainnya. Pemilik akun @agus******** ini sontak dibanjiri kritikan pedas dan cibiran dari warganet lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel