Kim Soo Hyun Tenyata Reunian Bareng Aktor Senior Ini di 'It's Okay To Not Be Okay', Siapa?

Foto: Kim Soo Hyun Tenyata Reunian Bareng Aktor Senior Ini di 'It's Okay To Not Be Okay', Siapa? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Terlibat di drama terbaru 'It's Okay To Not Be Okay' rupanya Kim Soo Hyun malah reunian bareng lawan mainnya di drama lawas 'My Love From The Star'. Keduanya kini kembali beradu akting, kira-kira siapa ya?

Kanal247.com - Drama Korea (drakor) terbaru, "It’s Okay to Not Be Okay" menayangkan episode perdananya pada 20 Juni 2020 lalu. Drama comeback Kim Soo Hyun setelah keluar dari wajib militer ini pun sudah mulai tayang pada 20 Juni kemarin dan mendapatkan banyak respon positif dari pencinta drama Korea.


Baca juga ...

Drama ini menceritakan tentang Moon Kang Tae, seorang pekerja kesehatan komunitas di bangsal psikiatris yang tidak punya waktu untuk cinta (diperankan oleh Kim Soo Hyun), dan Go Moon Young seorang penulis buku anak-anak yang sukses yang menderita gangguan kepribadian anti sosial yang tidak pernah mengenal cinta (diperankan oleh Seo Ye Ji).

Episode demi episode telah ditayangkan membuat cerita dari drama ini semakin menarik. Bahkan pertemuan antara pemain di drama tersebut juga disorot. Terlebih Kim Soo Hyun yang ternyata reunian bareng dengan bintang di drama lawasnya yakni "My Love From The Star". Adalah Kim Chang Wan, aktor senior yang berperan sebagai kepala rumah sakit jiwa tempat Moon Kang Tae bekerja.

Jika di drama terbaru ini mereka terlibat sebagai kepala rumah sakit dan perawat biasa. Namun di drama lawas "My Love From The Star" keduanya berperan cukup intim. Saat itu Kim Chang Wan berperan sebagai teman masa lalu dari Kim Soo Hyun. Fakta ini dibagikan oleh salah satu akun fanbase sang aktor di Instagram dan langsung disambut hangat netter.

"Aku sangat senang melihat reuni ini akhirnya terjadi," komentar @sana****. "Akhirnya melihat mereka kembali setelah sekian lama (emoji)," sahut @ayes****. "Temen nya yang disangka bokapnya, haha," seru netter. "Si bpk gendutan si babang kebalikannya," celetuk yang lain.

"Ahh ini kan pemain di the star (emoji hati)," tulis @luhp****. "Yuuuu ktmu lagi. Dah sekian lama yaaa (emoji)," sambung @magd****. "Kenapa semua tmbh muda ya," tanya @alen****. "Ugh. Mr. Jang & Doh Min Joon. Kalian sangat mengagumkan," tambah netter lain memuji.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel