Anak Celine Evangelista Panas Tinggi Disebut Ketempelan Tapi Sembuh Setiap Ada Stefan William

Foto: Anak Celine Evangelista Panas Tinggi Disebut Ketempelan Tapi Sembuh Setiap Ada Stefan William Instagram
WowKeren dan Kanal247


Celine Evangelista dibuat percaya tak percaya anaknya yang sakit panas tinggi disebut ketempelan, padahal setiap ada Stefan William selalu baik-baik saja. Begini katanya.

Kanal247.com - Artis cantik Celine Evangelista dibuat cemas tak karuan lantaran anak bungsunya yang bernama Eadred Koa Lewis Miguel mengalami panas tinggi. Namun yang tak kalah membuat Celine bingung adalah warga sekitar mengaitkannya dengan hal mistis.


Baca juga ...

Hal ini diceritakan langsung oleh Celine melalui sebuah unggahan Insta Stories. Istri Stefan William ini mengungkapkan jika badan putranya masih panas bahkan ia semalaman tak bisa tidur.

Si koaa masiihh panas badan nya bahkan semaleman mami ga bisa tidur karna koa maunya digendong terus klo mommy nya duduk nangis lagi dia,” ungkap Celine.

Rupanya warga Bali sekitar tempat tinggal Celine saat ini mempercayai jika putra bungsunya itu tengah mengalami ketempelan. Celine pun dibuat percaya tak percaya dengan hal itu. Namun keanehan lain yang membuat Celine lebih bingung adalah putra bungsunya sembuh dan baik-baik saja setiap ada Stefan William.

Ada kata orang Bali ketempelan..berhubung kita di bali & lagi di desa kan..jd mistis gtu kenceng katanya,” sambung Celine Evangelista. “Apalagi kmrn itu kanjeng kliwon apalah namanya aku lupa.. tapi bener ga sih gitu??! Kok scaarryyy.

Anak Celine Evangelista Panas Tinggi Disebut Ketempelan Tapi Sembuh Setiap Ada Stefan William

Instagram

Antara percaya, ga percaya sih.. tapi sakit nya emang semenjak dirumah sini.. di cek lab gak ada apa2.. sampe rapid test hasilnya negative. Kata dokter mungkin mau tumbuh gigi.. tp kok aneh yaa panas nya tinggi bgt. Apa emang gitu?” lanjut Celine.

Warga sekitar juga menyebut jika Stefan William yang ternyata seorang indigo membuat makhluk tak kasat mata itu tak berani untuk mengganggu anak mereka. Hal ini lah yang membuat Koa selalu baik-baik saja setiap ada sang ayah.

Kalo dibali sih kan orang2 di desa sini bilang nya ketempelan.. kok bisa?! Kok wktu ada daddy nya gak kenapa2 perasaan, nah kata nya klo di bali kalo ada bapak itu istilahnya ‘ujung tombak’ jd ga berani ganggu klo ada tombak nya.. apalagi Stefan juga indigo.. jd dia kuat lawannya juga.. tp jujur ku ambiguu.. gak percaya sebenernya.. tp trus anaku kenapa? Sampe sekarang masih meyakini tumbuh gigi sih,” papar Celine lagi.

Warganet pun tak kalah dibuat khawatir hingga memberikan bermacam-macam saran cara mengatasi ketempelan. Sedangkan sebagian lainnya mendoakan agar anak bungsu Celine dan Stefan memang hanya tengah mengalami tumbuh gigi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel