Kesepian, Barbie Kumalasari Gandeng Pria Baru

Foto:   Kesepian, Barbie Kumalasari Gandeng Pria Baru Instagram



Niat untuk berpisah dari Galih Ginanjar memang sempat diungkapkan oleh Barbie Kumalasari, sekaligus mendasari keputusannya untuk mencari pendamping hidup baru.

Kanal247.com - Entah apa yang mendasari Barbie Kumalasari mengatakan dirinya telah berpisah dari suami sirinya, Galih Ginanjar yang kini sedang mendekam di penjara. Mengatakan telah berpisah dari Galih Ginanjar, pada kenyataannya sang suami siri sendiri belum mengucapkan kata talak kepada Barbie Kumalasari.

Beberapa waktu lalu Barbie Kumalasari memang mengungkapkan niatnya untuk berpisah dengan Galih Ginanjar karena banyak faktor dan alasan. Salah satunya adalah rasa kesepian setelah Galih Ginanjar dipenjara karena kasus ikan asin. Tak tahan kesepian, Barbie Kumalasari pun memilih mencari pasangan baru.

"Niat mungkin buat pisah atau apa mungkin ada karena, ya banyak faktorlah gitu. Jadi kita lihat aja nanti," kata Barbie Kumalasari di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 30 Juni. "Faktornya pasti gue sepi ya kan. Karena aku ke mana-mana sendiri. Normal lah ya, namanya orang," imbuh Barbie Kumalasari enteng.

Baca juga ...

Barbie Kumalasari menjelaskan bahwa sebenarnya tidak masalah jika dia harus terpisah lama dari Galih Ginanjar, setidaknya lima bulan. Namun jika untuk satu tahun lamanya, Barbie Kumalasari pun mengaku tidak tahan dengan rasa kesepian yang menderanya selama ditinggal Galih Ginanjar di penjara.

"Ya mungkin kalau lima bulan masih oke. Kalau udah hampir satu tahun kayaknya gue nggak mau jadi orang yang munafik ya," ungkap Barbie Kumalasari. "Maksudnya kesan gue bersih banget atau apa, nggak mau," lanjut Barbie Kumalasari.

Meski demikian, Barbie Kumalasari tidak bisa menjelaskan detil niatannya untuk berpisah itu, karena dia ingin menjaga perasaan sang suami sirinya. "Jadi ya, aku tipe orang apa adanya. Tapi kan untuk saat ini, aku nggak bisa ngomong secara detail harus bagaimana. Karena kan biar gimana, aku tetep menghargai perasaan dia juga. Yang penting minta doanya," harap Barbie Kumalasari.

Untuk saat ini, Barbie Kumalasari mengaku telah menemukan pria yang dijadikannya gandengan baru. Meski demikian, dia tidak ingin mengungkapkan identitasnya terlebih dulu. "Udah ada, tapi masih dirahasiakan," pungkas Barbie Kumalasari.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel