Pisah, Barbie Kumalasari Akui Sudah Lama Bosan Dengan Galih Ginanjar

Foto:  Pisah, Barbie Kumalasari Akui Sudah Lama Bosan Dengan Galih Ginanjar Instagram



Berusaha untuk menghargai perasaan Galih Ginanjar yang masih mendekam di penjara, Barbie Kumalasari mengaku sebenarnya sudah lama ingin pisah dari suami sirinya itu.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Barbie Kumalasari mengaku telah memiliki pacar baru. Pacar baru itu dipilihnya ketika sang suami siri, Galih Ginanjar sedang mendekam di penjara akibat kasus ikan asin. Tak tahan dengan rasa kesepian, Barbie Kumalasari memutuskan mencari teman hidup baru.


Baca juga ...

Wanita ini menjelaskan bahwa sebenarnya tidak masalah jika dia harus terpisah dari Galih Ginanjar, setidaknya lima bulan. Namun jika untuk satu tahun lamanya, Barbie Kumalasari pun mengaku tidak tahan dengan rasa kesepian selama ditinggal suami.

"Ya mungkin kalau lima bulan masih oke. Kalau udah hampir satu tahun kayaknya gue nggak mau jadi orang yang munafik ya. Maksudnya kesan gue bersih banget atau apa, nggak mau," ungkap Barbie Kumalasari. "Aku tipe orang apa adanya. Tapi kan untuk saat ini, aku nggak bisa ngomong secara detail harus bagaimana. Karena kan biar gimana, aku tetep menghargai perasaan dia juga. Yang penting minta doanya," imbuhnya.

Barbie Kumalasari mengungkapkan sebenarnya dirinya sudah lama merasa bosan dengan Galih Ginanjar dan ingin berpisah dengannya. Terlebih lagi terjadi permasalahan hukum sang suami yang membuatnya kurang nyaman.

"Memang dari dulu gonjang-ganjingnya, dari dulu kan udah mau pisah dari beberapa tahun lalu juga. Jadi kita coba untuk stabilin cuma kan aku terlalu kecepatan. Mungkin Galih orangnya terlalu agak lambat," jelas Barbie Kumalasari. "Ya sekarang umur aku mau 38 tahun, aku harus fokus juga, anak ku juga udah besar. Jadi kan gue harus create ini, jadi aku butuh pasangan yang bisa fast and furious. Ibaratnya lebih cepet lagi. Jadi ya kita lihat nanti aja ke depannya," kata Barbie Kumalasari.

Walau Galih Ginanjar belum mengatakan talak kepadanya, tapi perpisahan ini dianggap sebuah perceraian oleh Barbie Kumalasari. Selain itu, dia juga telah memiliki pacar baru.

"Udah ada (pacar baru), tapi masih dirahasiakan," pungkasnya. "Nggak (selingkuh) dong, kan udah pisah. Iya sirih kan begitu kan udah nggak menafkahi. Talak sih belum ada sih, belum ada."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel