Rangga Moela Ikut Buka Suara Soal Sikap Buruk Reza SM*SH yang Disebut Suka Mabuk dan Selingkuh

Foto: Rangga Moela Ikut Buka Suara Soal Sikap Buruk Reza SM*SH yang Disebut Suka Mabuk dan Selingkuh Instagram



Reza Anugrah dan istrinya, Fabiola Elizabeth resmi bercerai. Sebagai teman yang mengenal Reza, Rangga Moela pun ikut menanggapi soal perceraian yang menimpa personel SM*SH tersebut.

Kanal247.com - Reza Anugrah beberapa waktu lalu dikabarkan telah resmi bercerai dengan mantan istri bulenya, Fabiola Elizabeth. Perceraian pasangan yang menikah pada September 2018 lalu ini terungkap saat Fabiola membenarkannya melalui media sosial pribadi.

Ibunda Reza, Sulfiani Amir pun mengaku bahwa putranya tidak diperkenankan untuk bertemu dengan sang cucu, Killian Adam Nugraha, yang kini diasuh oleh Fabiola. Saat mengetahui hal tersebut, Fabiola akhirnya membongkar aib Reza yang dinilai suka mabuk hingga selingkuh.

Konflik yang terjadi antara Reza dan Fabiola pun semakin menjadi perbincangan publik. Salah satu teman Reza, Rangga Moela pun ikut buka suara untuk menanggapi persoalan tersebut.

Rangga mengaku tak mengetahui kabar perceraian Reza lantaran sudah lama tidak bertemu secara langsung dengan Reza. Hal ini disampaikan Reza saat menjadi bintang tamu di program acara "Rumpi".

"Aku gak tahu (Reza dan Fabiola cerai). Mungkin sudah lama enggak kontek juga karena sudah enggak ikut proyek baru juga sama SMASH, zudah lama enggak ketemu," Rangga Moela dikutip dalam tayangan YouTube "Rumpi" TransTV Official. "Kalau sama Reza sudah enggak pernah ketemu sama sekali dari akhir tahun lah kira-kira."

Baca juga ...

Feni Rose selaku pembawa acara pun membahas soal Fabiola yang mengumbar sikap buruk Reza. Setelah membaca pengakuan Fabiola tentang sikap buruk Reza, Rangga mencoba berpikir positif.

"Eh ada artikel 'tiga hari bercerai Reza kepergok jalan sama cewek'," ucap Feni Rose. "Mungkin keluarganya, adiknya atau fansnya kan enggak tahu. Adiknya aja enggak tahu, gimana gue kak, gara-gara artikel mungkin terus tadinya sudah pisahnya baik-baik, baca artikel jadi panas," timpal Rangga.

Lelaki berusia 32 tahun ini kemudian mengaku bahwa ia tidak mengetahui kelakuan buruk Reza. Sebab, sejak tidak melanjutkan kontrak sebagai anggota SM*SH, Rangga hanya fokus menjalani kariernya sebagai pembawa acara.

"Yang aku kenal sih dari dulu kalau punya pacar terus putus, terus punya pacar baru itu kan wajar dong," tandas Rangga. "Waktu dulu namanya pacaran nyari yang terbaik. Tapi kalau ternyata setelah menikah seperti itu kelakuannya, aku juga enggak tahu karena memang urusan privasi ya, urusan keluarga dia."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel