Tahu IU Cover Lagu Miliknya, Begini Reaksi Heboh Baekhyun EXO

Foto: Tahu IU Cover Lagu Miliknya, Begini Reaksi Heboh Baekhyun EXO Pinterest



Baru-baru ini diketahui solois populer IU menyanyikan lagu milik salah satu idol K-Pop yang tak lain adalah Baekhyun EXO. IU membawakan lagu 'UN Village' yang merupakan karya solo dari idol SM Entertainment itu.

Kanal247.com - Memang bukan suatu hal yang aneh jika mendengar penyanyi ataupun idol K-Pop menyanyikan kembali karya dari rekan seprofesinya. Baru-baru ini yang cukup mencuri perhatian adalah IU dimana ia meng-cover lagu milik Baekhyun EXO. IU secara pribadi menyanyikan lagu milik Baekhyun bertajuk "UN Village".

entu saja, semua penggemar sangat senang melihat IU menyanyikan lagu tersebut. Salah satu dari mereka kemudian menjangkau Baekhyun dan mengatakan kepadanya bahwa tidak hanya IU yang menyanyikan lagu itu, tetapi juga bahwa dia secara pribadi menyukainya. Secara mengejutkan idol 28 tahun itu memberikan reaksinya kala IU menyanyikan lagu solonya itu.

Pada Selasa (30/6), Baekhyun membalas fans yang mencoba memberi tahunya itu. Rupanya idol ganteng itu begitu girang tahu mantan lawan mainnya dalam drama "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" itu menyanyikan lagu miliknya. "Soo-ya !! Soo menyanyikan lagu saya!," ujar Baekhyun mengetahui IU telah menyanyikan lagunya.

Baca juga ...

Baekhyun merujuk kepada Hae Soo, karakter IU dalam 'Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo". IU dan Baekhyun bekerja bersama dalam drama tersebut. Karakter Baekhyun adalah Pangeran ke-10 Wang Eun yang memiliki perasaan terhadap Hae Soo. Meskipun keduanya tidak memiliki akhir yang bahagia, namun pemirsa telah menyukai chemistry mereka dalam drama.

PTahu IU Cover Lagu Miliknya, Begini Reaksi Heboh Baekhyun EXO

Kstarlive

Sementara itu, Baekhyun baru saja comeback solo dengan album “Delight” pada 25 Mei lalu. Bersamaan dengan itu, member EXO tersebut juga merilis musik video title track album yang bertajuk “Candy”. Lagu bergenre futuristik R&B tersebut mengungkapkan pesona yang disandingkan dengan permen dari berbagai rasa.

Comeback solo Baekhyun kali ini disambut antusias oleh para penggemarnya. Hal ini membuat Baekhyun meraih angka penjualan fantastis untuk album “Delight”. Baru-baru ini SM Entertainment mengumumkan bahwa album mini solo ke-2 Baekhyun ini telah mencatat total penjualan 1.018.746 keping pada 30 Juni. Hal ini menjadikan Baekhyun meraih predikat “Million Seller” Ini adalah pertama kalinya dalam sekitar 19 tahun terakhir.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel