Interaksi Manis Taehyun TXT dan Yujin IZ*ONE di ‘Music Bank’ Curi Perhatian

Foto: Interaksi Manis Taehyun TXT dan Yujin IZ*ONE di ‘Music Bank’ Curi Perhatian



Interaksi antara Taehyun TXT dan Yujin IZ*ONE lantas mencuri perhatian para penggemar. Kedua idol tersebut tidak hanya terlihat bagaikan putri dan pangeran, tetapi juga baik dan sopan.

Kanal247.com - Penayangan KBS “Music Bank” pada 29 Juni lalu memberi penggemar kesempatan untuk melihat idol favorit mereka kembali ke panggung untuk pertunjukan bertema khusus. Acara ini juga memberi setiap orang kesempatan untuk melihat interaksi manis antar kelompok, seperti yang terjadi antara Taehyun TXT dan Yujin IZ*ONE.


Baca juga ...

Interaksi manis tersebut terjadi ketika acara musik itu bersiap untuk mengumumkan lagu terbaik minggu ini. IZ*ONE pun kembali mengambil kemenangan dengan judul lagu mereka "Secret Story Of The Swan". Taehyun saat itu memegang hadiah yang telah disiapkan oleh ‘Music Bank’. Idol tampan itu kemudian dengan sopan menyerahkan buket bunga yang indah kepada anggota IZ*ONE yang paling dekat dengannya, yakni Yujin.

Interaksi Manis Taehyun TXT dan Yujin IZ

YouTube

Interaksi keduanya itu lantas mencuri perhatian penggemar. Mereka tidak hanya terlihat sebagai putri dan pangeran, tetapi mereka juga baik dan sopan. Berikut adalah video yang memperlihatkan interaksi menggemaskan kedua idol muda itu.

Sementara itu, TXT sendiri kembali mengejutkan penggemar dengan meluncurkan video musik lain dari album terbarunya. Pada 29 Juni tengah malam waktu Korea Selatan, TXT merilis video untuk salah satu b-side track album "The Dream Chapter: ETERNITY” yakni "Eternally". Menariknya, tak seperti video musik biasanya, kali ini TXT menyajikan video bak sebuah film pendek dengan durasi lebih dari 19 menit. TXT sendiri resmi comeback dengan meluncurkan mini album terbarunya yang bertajuk “The Dream Chapter: ETERNITY” pada 18 Mei lalu.

Di sisi lain, IZ*ONE baru saja comeback pada 15 Juni lalu dengan mini album “Oneiric Diary”. Album ini dirilis pada pukul 6 sore, bersamaan dengan dimunculkannya video pertunjukan IZ*ONE untuk title track album ini, yaitu “Secret Story of the Swan”. Ini merupakan lagu dansa elektronik yang liriknya bercerita tentang menjadi orang yang Anda impikan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel